Serbuan Vaksinasi Massal oleh TNI di Pulau Mursala Tapanuli Tengah

  • Whatsapp
Serbuan Vaksinasi Massal di Pulau Mursala Tapteng.
Serbuan Vaksinasi Massal di Pulau Mursala Tapteng.

SNT, Tapteng – Serbuan vaksinasi massal bagi masyarakat terus gencar dilaksanakan oleh TNI khususnya Korem 023/KS dan Kodim 0211/TT yang bekerja sama dengan Dinkes Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut).

Serbuan vaksinasi ini hingga ke Pulau Terpencil yakni Pulau Mursala, Tapteng, Sabtu (31/07/2021)
Ini merupakan serbuan vaksinasi massal dosis II, serta pemberian bantuan 100 paket sembako gratis bagi masyarakat di pulau terpencil itu, sekaligus pemberian peralatan 30 paket perlengkapan sekolah bagi pelajar di sana.

Bacaan Lainnya

Serbuan vaksinasi massal kedua ini dihadiri Komandan Korem (Danrem) 023/KS, Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, didampingi Dandim 0211/TT, Letkol Inf Dadang Alex.

“Saya mengapresiasi partisipasi masyarakat Pulau Mursala yang antusias mengikuti program vaksinasi dosis II yang dilaksanakan oleh TNI ini,” kata Febriel Sikumbang.

“Partisipasi masyarakat sangat baik dan tidak ragu-ragu untuk divaksin. Mereka sadar bahwa vaksinasi ini sangat penting untuk meningkatkan imun tubuh, agar mampu membentengi tubuh mereka dari terpaparnya dari Covid-19,” jelasnya.

Danrem juga mengingatkan masyarakat walaupun sudah divaksin dosis I dan II, harus tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Tokoh Masyarakat Ama F. Gulo menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI khususnya Korem 023/KS, Kodim 0211/TT yang menggelar vaksinasi dan membagi sembako gratis di desanya. (red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *