Ini Jenis Pekerjaan yang Sesuai dengan Kepribadian Kamu

  • Whatsapp
Foto: Istockphoto
Foto: Istockphoto

SNT – Memilih jalan karier memang kadang tidak mudah, terutama untuk kamu yang baru lulus kuliah atau baru terjun ke lapangan kerja.

Tidak ada kata terlambat untuk menekuni bidang baru kalau yakin punya minat dan kemampuan di situ. Jika kamu masih bingung jenis pekerjaan seperti apa yang sekiranya cocok, berikut saran dari astrologer yang mungkin bisa jadi pertimbangan.

Bacaan Lainnya

Aries

Astrologer Sasha Fenton adalah penulis The Magic of Astrology for Health, Home and Happiness yang mengungkap penerawangannya mengenai jenis-jenis pekerjaan sesuai zodiak.

Menurutnya, Aries yang pekerja keras cocok berkarier dalam perusahaan besar, dan menduduki top management.

Kalau tak hanya di belakang meja, mereka juga suka ikut terjun ke lapangan. Karenanya, mereka cocok jadi polisi, guru, atau insinyur.

Taurus

Taurus diketahui menyukai seni, makanan, juga kemewahan. Dalam bekerja, Taurus dikatakan suka berada dalam tim yang adil.

Untuk kamu yang suka makan, bisa bekerja di bidang kuliner sebagai chef atau bisnis makanan. Sedangkan menyalurkan jiwa seni, kamu dapat mencoba jadi desainer. Pekerjaan lain yang bisa dicoba adalah di bidang konstruksi.

Gemini

Menurut Sasha, Gemini sulit untuk diperintah dalam pekerjaan. Namun kamu bisa bertahan dengan situasi yang penuh kejutan.

Untuk itu, Gemini cocok bekerja dalam bidang manajemen. Beberapa jenis karier lain yang juga dikatakan cocok untuk mereka adalah jurnalis dan akuntan.

Cancer

Dikatakan kalau Cancer lebih suka bekerja di tempatnya sendiri. Karena itu, kamu cocok berkarier sebagai pengusaha atau pekerjaan lain yang tidak selalu butuh pasangan. Bukan karena egosi, namun banyak Cancer yang ingin mandiri dan punya pemikiran sendiri.

Leo

Sasha mengatakan kalau ada satu profesi yang cocok untuk Leo yakni menjadi bos. Namun tentu tak semua mampu atau mau menjadi atasan dalam perusahaan.

Karena itu, kamu bisa mencoba membangun karier sendiri. Selain bos atau manajer dengan posisi tinggi, Leo yang punya percaya diri tinggi juga cocok jadi selebriti.

Virgo

Virgo punya banyak potensi tapi kadang tidak terlalu nyaman dengan posisi sebagai pemimpin. Memerintah orang bukan tidak selalu mudah untuk kamu apalagi ketika menghadapi orang-orang yang kurang bertanggung jawab. Dikatakan kalau Virgo cocok jadi penulis, software programmer, dan perawat.

Libra

Libra bisa menyesuaikan dengan berbagai posisi dan pekerjaan. Kamu juga suka menjadi orang di depan layar yang mewakili perusahaan atau organisasi.

Karena itu, Libra bisa mencoba peruntungan mereka sebagai pengacara, agen pekerja, atau dekorator.

Scorpio

Untuk Scorpio, mengambil peran atau posisi yang butuh tanggung jawab besar bukanlah masalah.

Scorpio juga dinilai bisa menggunakan intuisi dan common sense dengan baik terutama jika bekerja dengan orang terpercaya. Untuk itu, kamu dapat mempertimbangkan karier dokter, tentara, atau konsultan manajemen.

Sagitarius

Kamu adalah tipe pekerja yang bisa tak kenal lelah ketika sudah tenggelam dalam pekerjaan. Selain berpetualang, Sagitarius suka tergabung dalam tim kreatif karena bisa menggunakan ide-ide unik mereka.

Beberapa pekerjaan yang dianggap cocok untuk kamu adalah konsultan traveling, seniman, dan penyiar.

Capricorn

Capricorn menyukai angka, statistik, dan hal-hal yang berhubungan dengan finansial. Menurut Sasha, banyak dari mereka yang bernaung dalam zodiak ini juga berbakat dalam bidang teater.

Kamu yang juga punya minat dalam bidang-bidang itu, bisa mencoba menjadi banker, pemilik teater, atau penerbit.

Aquarius

Secara karakteristik, Aquarius adalah pekerja yang independen. Karena itu, kamu cocok dengan profesi seperti pembuat game, software, desainer produk.

Namun Aquarius juga punya banyak untuk mengajar dan nyaman dengan posisi manajemen. Mana yang paling dekat dengan bakat atau minatmu?

Pisces

Kebanyakan Pisces adalah orang yang suka bekerja karena passion dan mengenyampingkan soal uang. Kamu bisa bekerja sendiri atau dalam tim kecil sebagai seniman.

Sasha pun menyarankan kamu untuk mencoba peruntung sebagai seniman, musisi, atau guru yang mengajarkan bidang kebugaran. (dtc/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *