Rajin Update Foto Begini, Followers Instagram Atlet Seksi ini Naik Drastis

  • Whatsapp
Istimewa.
Istimewa.

SNT – Tidak ada yang bisa menghindar dari pesona Paige Spiranac. Wanita 28 tahun yang pernah menggeluti cabang golf sebagai pemain golf profesional ini punya modal komplit untuk memikat para pria.

Wajah cantik dengan bibir seksi dan tatapan menggoda. Rambutnya yang panjang dan pirang menambah daya tariknya. Apalagi bentuk tubuhnya bagaikan gitar spanyol yang terpahat dengan indah.

Pun kini Paige telah memilih mundur dari dunia golf pro, namun popularitasnya tidak menurun sedikitpun. Ia malah kebanjiran pengikut di media sosial yang setia mengikuti sepak terjangnya.

Memang saat ini Paige lebih memilih untuk fokus menggarap akun media sosial, yang menampilkan beragam pengetahuan, informasi, aksi dan trik golf. Namun tentu yang paling ditunggu oleh para followers adalah foto-foto cantik dan seksi ala Paige.

Dan sepertinya ia paham betul apa yang diinginkan para penggemar. Paige pun rajin memamerkan foto hot dari berbagai momen dan kesempatan.

Hasilnya, Paige Spiranac memiliki jumlah pengikut Instagram sebanyak 3,2 juta. Jumlah ini melewati pengikut Tiger Woods dan Rory McIlroy, yang jauh lebih dulu tenar. Woods memiliki 2,7 juta pengikut, sedangkan McIlroy menghimpun 2,2 juta followers.

Paige mengatakan, rahasianya memiliki jumlah pengikut yang menyalip para seniornya justru bukan karena memasang wajah dan tubuhnya di halaman media sosial, namun karena pengetahuan dan kepribadian golfnya.

Paige yakin, dengan tutorial bermain golf yang ia berikan, banyak orang yang menjadi lebih mudah untuk mendapatkan poin.

Apapun alasannya, tidak bisa dipungkiri para followers begitu terhibur dengan unggahan si cantik ini. Sehingga popularitas Paige Spiranac meninggalkan Woods dan McIlroy. (t1)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *