Ratila Gea Berhasil Ditemukan

  • Whatsapp
Ratila Gea (duduk tengah)
Ratila Gea (duduk tengah)

SNT – Perempuan bernama Ratila Gea (60 tahun) warga Desa Fadoro Idanoi, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Sumatra Utara (Sumut) sempat dinyatakan hilang diduga terseret arus sungai.

Kepala Kantor Sar (Kakansar) Nias M.Agus Wibisono dalam keterangan tertulis kepada wartawan mengatakan, kejadiannya pada Rabu (29/9/2021) sore sekitar pukul 17.00 WB. “Informasi Ratila Gea diduga hilang terseret arus sungai kita terima dari bapak M Karisman,” kata Agus Wibisono, Kamis (30/9/2021).

Bacaan Lainnya

Menerima laporan dari warga tersebut, Tim Sar Gabungan bergerak untuk melakukan pencarian di desa tersebut dengan berkoordinasi dengan kepala desa. “Dari hasil pencarian Tim SAR Gabungan, Ratila Gea berhasil ditemukan dalam keadaan selamat sekitar 5 Km arah utara dari lokasi kejadian,” jelas Wibisono.

“Ratila Gea sudah kita serahkan kepada pihak keluarga melalui kepala desa Fadoro,” jelasnya.

Tidak dijelaskan lebih lanjut bagaimana kronologi Ratila Gea dinyatakan hilang. Namun setelah ditemukannya korban, maka Operasi SAR dinyatakan selesai untuk ditutup. “Seluruh unsur Sar terkait kembali ke satuan masing-masing dengan ucapan terima kasih,” Agus Wibisono menambahkan. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *