Rem Blong, Mobil Terjun ke Jurang di Desa Huraba Tapteng

  • Whatsapp
Kondisi mobil pikap yang terjun ke jurang. (dok/istimewa)

SNT – Satu unit mobil jenis Mitsubishi L 300 pikap bernomor polisi BB 8014 MD terjun ke jurang sedalam 15 meter di Desa Huraba S. Kalangan II, Kecamatan Tukka, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara Jumat (1/10/2021) lalu.

Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma melalui Kasubbag Humas, AKP Horas Gurning mengatakan, akibat peristiwa tersebut pengemudi mobil bernama Aliudin Dohona Laoly dan penumpangnya Hilda Spema Tambunan mengalami luka-luka.

Bacaan Lainnya

“Pengemudi dan penumpang sudah dibawa ke RSU Pandan guna mendapatkan pertolongan medis, sedangkan penumpang Hilda Spema Tambunan terpaksa harus dirujuk ke RSU Murni Teguh di Medan,” kata Horas Gurning dalam bahasa keterangan tertulis, Senin.

Dijelaskan, awalnya mobil L 300 tersebut datang dari arah Desa Huraba Menuju arah Tukka. Pada saat melintasi di jalan menikung tepatnya di Desa Huraba S. Kalangan II, Kecamatan Tukka, Tapteng tiba-tiba mobil pikap tersebut mengalami rem blong. “Sehingga sopir tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya kemudian oleng dan terjatuh ke dalam jurang sedalam 15 meter,” kata Gurning.

Atas peristiwa itu lanjtnya, Unit Laka Lantas Polres Tapteng berusaha melakukan evakuasi mobil L 300 tersebut dari dalam jurang. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *