Canroasi Hutagalung Terima Klaim Nasabah Rp 66 Juta dari PT Allianz Life Indonesia Wilayah Padangsidimpuan

  • Whatsapp
PT Asuransi Allianz Life Indonesia wilayah Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara menyerahkan secara simbolis klaim meninggal dunia nasabah alm Tioni Lumbanbatu, Minggu (31/10/2021) sore.
PT Asuransi Allianz Life Indonesia wilayah Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara menyerahkan secara simbolis klaim meninggal dunia nasabah alm Tioni Lumbanbatu, Minggu (31/10/2021) sore.

SNT – PT Asuransi Allianz Life Indonesia wilayah Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara menyerahkan secara simbolis klaim meninggal dunia nasabah alm Tioni Lumbanbatu, Minggu (31/10/2021) sore.

Penyerahan simbolis klaim sebesar Rp66 juta ini langsung diterima oleh ahli waris Canroasi Hutagalung didampingi istri dan keluarga di kediamannya di Desa Unte Mungkur II, Kecamatan Kolang, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) Allianz Kota Padangsidimpuan, Asrul Sani Lubis didampingi Konsultan Allianz (Agen), Kurniawan Siregar.

Asrul Sani Lubis mengatakan, penyerahan klaim ini merupakan bentuk komitmen PT Allianz kepada nasabah yang bergabung di asuransi Allianz.

Pasalnya, selama bergabung di Allianz, polis Alm telah berjalan selama 9 bulan dengan pembayaran premi sebesar 300 ribu rupiah per bulan. “Mengingat usia polis almarhumah baru berjalan 9 bulan, kita pun terus bekerja untuk mengupayakan agar proses pencairan bisa cepat disetujui oleh PT Allianz,” kata Asrul Lubis.

Asrul mengatakan, bahwa proses pencairan klaim asuransi meninggal dunia PT. Asuransi Alilianz Life Indonesia sesuai dengan administrasi prosesnya, bisa selesai dua minggu hingga satu bulan.

“Jadi sebenarnya pencairan klaim asuransi di Allianz ini prosesnya sangat cepat, apalagi nasabah yang sudah bergabung selama kurang lebih dua tahun proses klaim asuransinya bisa sangat cepat, dengan catatan selama bergabung diasuransi Allianz nasabah selalu rutin membayar kewajibannya,” jelasnya.

Asrul mengungkapkan, kehadiran PT Asuransi Allianz Life Indonesia sangatlah membantu.

“Asuransi Allianz ini kalau bisa jujur sangat membantu, kenapa saya bilang begitu, apa yang dibelinya sesuai dengan kebutuhan prosesnya sangat mudah,” katanya.

Dijelaskan, total klaim nasabah asuransi Allianz sebesar Rp. 66.9047.710 yang telah diterima oleh Canroasi Hutagaulung selaku alih waris alm Tioni Lumbanbatu dengan nomor polis, 0000 6474 6761, tutup usia pada tanggal 22 Juni 2021.

“Sebelum ibu dari bapak Canroasi Hutagaulung meninggal dunia sudah bergabung diasuransi Allianz selama sembilan bulan sejak bulan November 2020, dan hanya mengambil asuranai dasar meninggal dunia. Adapun yang kita serahkan berupa uang santunan sebesar Rp. 66.000.000, dan uang investasi selama bergabung sebesar Rp. 9047.710,” tutur Asrul.

Canroasi Hutagalung selaku ahli waris mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada asuranai Alilanz

“Saya selaku penerima klaim asuransi mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh pengurusan asuransi Allianz yang telah memproses pencairan klaim asuransi ibu saya dengan sangat cepat. Pokoknya asuransi Alilanz mantap, asuransi yang tiada duanya. Jadi tunggu apa lagi mari bergabung diasuransi Allianz,” pungkasnya. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *