Kapolres Tapteng Lepas 2 Polisi Purna Bakti

  • Whatsapp
Kapolres Tapteng Lepas 2 Polisi Purna Bakti
Kapolres Tapteng Lepas 2 Polisi Purna Bakti

SNT – Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Samma melepas dua personel Perwira Polri yang memasuki masa Purna Bakti, Kamis (4/11/2021). Keduanya adalah Kabag Sumda Polres Tapteng Kompol (Purn), Torozatulo Gea dan Kasi TIK Polres Tapteng Iptu (Purn) Abdul Rahim.

Dalam amanatnya, Jimmy Christian menyampaikan ucapan terima kasih atas loyalitas kedua personel tersebut yang selama ini berdinas sebagai anggota Polri. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Personel yang Purna Kompol (Purn) Torozatulo dan Iptu Abdul Rahim atas dedikasi dan loyalitas nya selama melaksanakan tugas,” kata Jimmy.

Bacaan Lainnya

Dia juga minta personel lainnya agar mencontoh yang sudah purna bakti ini, sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik sampai masa pensiun.

Sebelum menutup upacara pelepasan, Kapolres didampingi Waka Polres Tapteng Kompol Rokhmat dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Tapteng memberikan cinderamata kepada kedua personel Polres Tapteng yang purna bakti didampingi istri.

Pelepasan dilaksanakan mulai dari pengalungan bunga, pemberian buket bunga dan arak-arakan menaiki mobil patroli hingga menuju gerbang keluar mako Polres Tapteng. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *