Golkar Tapteng Siap Menangkan Airlangga di Pilpres 2024

  • Whatsapp
Plt Sekretaris DPD Partai Golkar Tapteng saat Memberikan Keterangan kepada awak media.

SNT, Tapteng – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut) menyatakan siap bekerja keras untuk memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden di Pilpres 2024.

Demikian diungkapkan Plt Sekretaris DPD Partai Golkar Tapteng, Vienna Franciska Simanjuntak kepada awak media usai menyerahkan surat keputusan (SK) kepada 6 Pimpinan Kecamatan di Sekretariat Partai Golkar di Jalan Padangsidimpuan, Kelurahan Sibuluan Indah, Kecamatan Pandan, Selasa (28/12/2021).

Bacaan Lainnya

Vienna Simanjuntak mengatakan, dengan sudah diserahkan 6 SK PK Partai Golkar tersebut, maka saat ini sudah komplit kepengurusan di 20 kecamatan yang ada di Kabupaten Tapteng.

“Agenda kerja kita untuk tahun 2022 sudah tuntas. Kita sudah membenahi sampai tingkat kelurahan dan desa. Sudah komplit semua kepengurusan di 20 kecamatan di Tapteng,” ungkapnya.

Sehingga dengan demikian, lanjut Vienna, jajaran partai Golkar Tapteng mulai dari tingkat desa dan kelurahan sudah siap bekerja untuk meraih kemenangan di Pilpres 2024, Pileg dan Pilkada.

Untuk mencapainya, Vienna mengatakan kader Golkar harus bekerja keras untuk mencapai impian partai berlambang pohon beringin itu untuk memenangkan Airlangga Hartanto sebagai presiden.

“Makanya di 2024 nanti kita sangat yakin Golkar lah jadi pemenang. Pemenang di Pilpres, Pilkada, dan juga di Pileg. Kita sudah siap, kita sudah rekrut semua kekuatan kita,” beber Vienna.

Sebelumnya, SK PK Partai Golkar Tapteng tersebut diserahkan secara bergantian oleh Plt Sekretaris DPD Partai Golkar Tapteng, Vienna Franciska Simanjuntak, Wakil Ketua Bidang Keorganisasian Kaderisasi dan Keanggotaan, Jefri Jack Luthan, Wakil Ketua Bidang Komunkasi Media dan Penggalangan Opini, Arifin Sianipar, dan Wakil Ketua Bidang Hubungan Lembaga Politik, Rizal Tambunan.

Kepada enam ketua PK Partai Golkar Tapteng yang menerima SK tersebut, diminta untuk segera bekerja, mengibarkan bendera partai di wilayahnya masing-masing.

“Saya serahkan SK ini dari Kecamatan Sukabangun, agar saudara dapat membesarkan Partai Golkar di Sukabangun,” ucap Wakil Ketua Bidang Keorganisasian Kaderisasi dan Keanggotaan, Jefri Jack Luthan saat menyerahkan SK.

Keenam Ketua PK Partai Golkar yang menerima SK tersebut masing-masing; untuk wilayah Kecamatan Sarudik Diketuai oleh Charles B Sitohang, Kecamatan Lumut Saamati Laoli, Sibabangun Marulitua Lumban Gaol, Sukabangun Raden James Panjaitan, Sirandorung Sampehot Pasaribu, dan untuk wilayah Kecamatan Kolang, Robert Sofian Situmeang. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *