Siram Air Kembang Warnai Pengambilan Sumpah dan Janji PNS Lapas Sibolga

  • Whatsapp
Kalapas Sibolga Tapianus A. Barus Menyiram Air Kembang kepada Lima PNS yang baru Diambil Sumpah dan Janji.

SNT, Tapteng – Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Sibolga bertambah lima orang.

Pengambilan sumpah dan janji kelima PNS Lapas tersebut dipimpin langsung oleh Kalapas Sibolga, Tapianus A. Barus, Rabu (29/12/2021).

Bacaan Lainnya

Tapianus menjelaskan, pengangkatan PNS ini sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI dan Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara.

Tapianus berpesan agar tetap menjaga Integritas di dalam bertugas. “Kepada yang baru saja dikukuhkan sebagai PNS, yang telah melalui berbagai tahapan sehingga sampai pada fase ini. Saya ucapkan selamat, dan jangan lupa pahami tugas pokok dan fungsi dalam pemasyarakatan, sebab saat ini saudara telah bertanggung jawab penuh atas tugas yang saudara emban. Saudara telah terikat dengan Undang-undang dan Kode Etik,” tegas Tapianus.

“Jangan lupa akan tata nilai. Tanamkan Kemenkumham Pasti di dalam diri masing-masing, dan terus bersyukur serta menjaga nama baik instansi,” tambahnya.

Di akhir acara diadakan prosesi menyiram air kembang kepada lima PNS Lapas Sibolga itu oleh Kalapas dan beberapa pejabat struktural. (snt)

 

Dapatkan update berita terbaru setiap hari dari smartnewstapanuli.com. Caranya, follow Instagram, Twitter, dan instal aplikasi Smart News Tapanuli.
Selain itu, kunjungi dan bergabunglah di Grup Facebook Smart News Tapanuli.
Call liputan dan informasi peristiwa: 0813-7631-4887 (WhatsApp), dan email: smartnewstapanuli@gmail.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *