Kantor Senat, Perpustakaan dan Kantin Kampus STIE Al-Wasliyah Sibolga-Tapteng Terbakar

  • Whatsapp

SNT, Tapteng – Kantor Senat, Ruang Perpustakaan dan bekas kantin Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Al-Washliyah Sibolga-Tapteng di Kelurahan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatera Utara, hangus terbakar, Senin (21/3/2022) siang sekitar pukul 13.45 WIB.

Selain itu, sebuah kantin di luar kampus sekaligus rumah yang terbuat dari papan milik Koko (49), tepat di dekat pintu masuk kampus, yang berdekatan dengan ruang perpustakaan, juga hangus terbakar.

Bacaan Lainnya

Dosen STIE Al-Washliyah Sibolga-Tapteng, Hendra Sahputra yang ditemui di lokasi mengatakan kebakaran terjadi saat tidak ada aktivitas di dalam kampus.

“Aktivitas di kampus ini biasanya mulai pagi hingga siang pukul 12.00 WIB. Setelah itu istirahat, dan dimulai lagi sore hari pukul 16.00 WIB hingga malam,” kata Hendra.

Ditanya soal penyebab kebakaran, Hendra tidak mengetahui pasti, namun ia mengatakan buku-buku dan skripsi yang ada di perpustakaan STIE Al-Washliyah Sibolga-Tapteng ludes terbakar.

‘Semuanya (Buku-buku dan skripsi) di dalam perpustakaan itu habis terbakar,” katanya.

Sementara itu, Kapolsek Pandan AKP Zulkarnaen Pohan yang ditemui di lokasi juga belum dapat memastikan penyebab kebakaran ini. “Belum bisa kita pastikan, masih penyelidikan,” singkatnya.

Api baru dapat dipadamkan setelah sedikitnya empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi, dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *