Ditanya Lagi Kemungkinan Balikan dengan Gisel, Gading: Why Not?

  • Whatsapp
Gading Marten

SNT – Gading Marten kembali ditanya soal kemungkinan kembali lagi bersama dengan Gisel. Hal ini diperlihatkan Gading Marten dalam salah satu Instagram Stories miliknya.

Dalam kesempatan itu, Gading Marten ditanya salah satu netizen soal kemungkinan untuk kesempatan kedua dengan Gisel. “Apakah kamu percaya pada kesempatan kedua dalam satu hubungan?” tanya salah satu netizen.

Bacaan Lainnya

Gading Marten pun menjawabnya dengan bijak. Ia mengatakan tidak sedikit orang yang melakukannya dan berhasil. “Pertama tergantung kenapa awalnya gagal. Then kalau memang dua2nya mau berubah demi kebaikan ya why not?” ungkap Gading Marten dalam salah satu Instagram Stories miliknya.

“Banyak yang berhasil juga kayaknya,” sambungnya lagi.

Postingan itu langsung menyebar ke akun gosip. Netizen langsung ramai-ramai dalam memberikan jawaban Gading Marten tersebut. “Jangan menghakimi hidup orang lain yg pasti ketidakcocokan bermula dari 2 orang yg melakukan kesalahan,kalo mereka mau sama2 komit lg kenapa gak!?ok netizen,” demikian komen akun keuyr**.

“Kayaknya emng gading cinta bgt sm gisele, dari awal sebelum nikah keliatan bgt kok,” tutur akun rets**.

“Kalo itu terbaik utk semua & bener² berjanji bisa berubah ya knp nggak? Tp kalo ke depan sampe kayak gt lagi, yawes tinggal aja,” jelas akun lainnya.

Mengenai rujuk ini, Gading Marten dan Gisel sudah berulang kali ditanya soal ini. Keduanya juga memberikan jawaban yang bijak.

Gisel juga tidak masalah banyak yang mendoakan hal tersebut.”Nggak apa-apa namanya doa,” jawab Gisel di Channel YouTube Melaney Ricardo.

Sebelumnya, Gisel sudah menegaskan berkali-kali mengenai kedekatannya dengan Gading Marten. Ia mengatakan jika hubungannya memang sampai saat ini sangat baik-baik sekali.

“Ya saat ini kita saling mendoakan yang terbaik dan saling mengasihi ya. Hubungan kita baik, baik sekali dia adalah bagian keluarga kita,” katanya.

Gisel mengatakan saat ini yang terpenting dalam kehidupannya adalah berserah diri kepada Tuhan. Gisel tidak mau lagi melawan atau pun mempertanyakan kehidupannya kepada Tuhan.

“Kan aku memang sudah mencari Tuhan lagi, Tuhan tahu kebutuhan aku seperti apa dan Tuhan pula yang memberikan aku kekuatan ini. Jadi aku serahkan semuanya ke Tuhan sih, aku tidak mau menyakiti hati Tuhan,” pungkasnya. (dth/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *