Uchy Amyrtha Ajak Bernostalgia Melalui Singel, ‘Mohon Ampun’

  • Whatsapp
Uchy Amyrtha

SNT – Berkarier sebagai vokalis salah satu band legendaris Indonesia, KSP Band, kini Uchy Amyrtha memberikan persembahan special-nya di bulan Ramadhan dengan merilis single remake berjudul ‘Mohon Ampun’.

Terakhir kali Uchy merilis single solonya adalah saat merilis ‘Hati Seluas Samudra’ di tahun 1994 silam, sehingga tidak salah jika dibilang bahwa ‘Mohon Ampun’ merupakan single comeback dari penyanyi berbakat satu ini.

‘Mohon Ampun’ sendiri sempat dinyanyikan oleh Vina Panduwinata di tahun 1984 silam dan kini kembali dinyanyikan oleh Uchy dengan aransemen dan ciri khas yang baru.

Berkisah tentang seseorang yang memohon ampunan pada Sang Maha Pencipta. Di dalam lagunya terdapat sebuah keresahan dan penyesalan sebagai manusia yang memiliki banyak kesalahan.

Walau begitu, manusia tersebut menginginkan agar dirinya memperoleh kebahagiaan yang hakiki. “Tema ini dipilih karena sesuai degan isi hati saya sebagai umat manusia yang ingin mendapat pengampunan,” ungkap Uchy kepada SNT dalam press release diterima, Rabu (20/4/2022).

“Dan mungkin bisa mewakili suara hati sesama umat manusia secara keseluruhan, bukan di agama tertentu saja,” lanjutnya.

Dalam proses pembuatannya, Uchy turut dibantu oleh Rahmat Widiyanto sebagai Executive Producer, Adjie Soetama/Chandra Darusman sebagai Komposer sekaligus Penulis Lirik, Ari Renaldi sebagai Arranger, Mixing dan Mastering, Rudi Zulkarnain pada Bass, Topan Abimanyu pada Guitar dan Vocal Director sekaligus Vocal Arranger oleh Nurul Rahayu.

Seperti yang dikatakan sebelumnya, lagu ini diharapkan Uchy sebagai lagu yang mampu menjawab segala kegelisahan banyak orang sekaligus membuat mereka merasa terwakili dengan apa yang disampaikan Uchy lewat single ‘Mohon Ampun’ ini.

Single terbaru Uchy ‘Mohon Ampun’ sudah bisa didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia. Semoga lagu ini menjadi lagu yang bisa mewakili banyak orang terutama di saat bulan suci Ramadhan seperti sekarang ini. (snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *