Luna Maya Ngaku Sudah Punya Suami dan Anak, Siapa? Ariel NOAH kah?

Luna Maya (dok/instagram)

SNT – Siapa yang tak mengenal sosok Luna Maya? Artis cantik kelahiran Denpasar Bali, 26 Agustus 1983 itu memiliki penampilan yang memesona. Baru-baru ini Luna Maya mengeluarkan pernyataan mengejutkan, dan mencuri perhatian warganet.

“Ini mungkin adalah hari yang paling gue tunggu-tunggu, mungkin gue pengin perhatian sejenak dari teman setia, kalau hari ini gua pengin mengakui semuanya,” kata Luna Maya sebagaimana dikutip dari jagodangdut.intipseleb.com, Senin (4/7/2022).

Bacaan Lainnya

“Gue baik-baik saja, tapi mungkin selama ini gue banyak menutupi, gue gak jujur, tapi hari ini gue ingin terbuka. Gue ingin memperkenalkan keluarga gue yang selama ini gue sembunyikan,” sambung Luna Maya.

Yang paling mengagetkan, Luna Maya mengatakan bahwa dirinya sudah memiliki anak dan suami. Ia lantas memperkenalkan sang suami yang ternyata adalah Tora Sudiro. Ya, Luna hanya berakting semata.

Luna dan Tora menjadi sepasang suami istri dalam series Suka Duka Berduka. Dalam series itu, Luna dan Tora memiliki dua orang anak, salah satunya adalah Krisjiana Baharudin.

“Mungkin hari ini adalah hari yang tepat untuk gue memperkenalkan mereka ke depan publik. Ada suami gue, ada anak dua,” kata Luna Maya.

Diketahui sempat ditimpa kasus video porno, saat itu Luna Maya mengaku terpuruk. “Pada saat kasus itu, setahun kan gak kerja. Emang pada dasarnya gue gak bisa diem jadi pedagang, jualan tas,” ucap Luna dalam video di kanal Youtube Curhat Bang Denny Sumargo, Selasa (31/5/2022).

“Waktu itu gue berpikir udah gak akan ada di dunia entertainment lagi, udah selesai,” kata Luna. Denny kemudian bertanya, bagaimana Luna bisa menerima keadaan saat itu dimana awalnya dia adalah bintang papan atas kemudian mengalami keterpurukan.

Hingga kini, Luna Maya belum menikah. Mantan pacar Ariel NOAH tersebut mengaku heran akan kisah cinta sendiri.

Luna Maya diketahui menjadi salah satu artis Indonesia yang tak pernah lepas dari sorotan publik. Apalagi kehidupan asmaranya yang kerap mencuri perhatian. Jika menilik ke belakang, hubungan asmara Luna Maya tak selalu mulus. Dirangkum dari dari berbagai sumber, inilah kisah cinta Luna Maya dengan beberapa pria yang pernah mengisi relung hatinya.

Luna dan Ariel 2004

Kedekatan Luna Maya dan Ariel ‘NOAH’ pada 2004 silam sempat menjadi perbincangan besar. Kedekatan mereka dinilai cocok lantaran keduanya sering menghabiskan waktu bersama.

Namun, saat banyak doa yang mengaminkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan, Ariel dikabarkan menghamili seorang perempuan yang bernama Sarah Amelia.

Ariel pun menikahi Sarah Amelia sebagai bentuk pertanggungjawaban perbuatannya. Hubungannya dengan Luna Maya pun kandas saat itu juga. Namun rupanya, pernikahan Ariel dengan Sarah Amelia tak berlangsung lama, hanya bertahan satu tahun kemudian bercerai. Ariel pun memutuskan untuk kembali berpacaran dengan Luna Maya.

Kekuatan cinta mereka kembali diuji karena tersebarnya video dewasa yang diduga dilakukan oleh Luna dan Ariel. Lagi-lagi hubungan keduanya terpaksa putus di tengah jalan. Namun, pada awal menjalani hukuman Luna Maya tampak setia menemani Ariel.

Kemudian Luna Maya dikabarkan sempat menjalin kasih dengan aktor keren Fachry Albar, anak dari rocker Ahmad Albar. Mereka diisukan cinlok saat bermain bersama dalam film Alexandria. Namun sayang, meski disebut sudah menjalin hubungan selama dua tahun, namun akhirnya kandas lantaran Luna merasa tak cocok dengan Fachry Albar.

Entah apa yang terjadi, hubungan mereka putus dan kini mengaku hanya sebagai teman dekat. “Tiap manusia pastinya punya sisi yang aneh dan jujur saja meski aku sedikit banyak tahu tentang pribadinya tapi aku nggak bisa baca pikirannya dia. Dia itu orangnya aneh banget,” katanya.

Selanjutnya nama seorang pengusaha Juno Adhi Sutowo, cucu dari Ibnu Sutowo yang menjadi salah satu orang terkaya di Indonesia, juga sempat singgah di hati Luna Maya. Ada foto kebersamaan Luna Maya dan Juno di media sosial seakan mengatakan hubungan keduanya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Namun sayang, hubungan keduanya pun kandas.

Tidak butuh waktu lama setelah putus, Luna Maya dikabarkan dekat dengan pengusaha muda bernama Reza Alexander Prawiro. Reza sendiri merupakan cucu dari mantan Menteri Keuangan RI, Radius Prawiro. Namun, entah apa yang terjadi, mereka tidak menjalin hubungan yang dekat lagi.

Pada tahun 2013, Luna Maya dikabarkan dekat dengan Reino Barack sang pengusaha muda juga. Namun kali ini, kedekatan hubungan Luna dan Reino sengaja ditutup-tutupi oleh Luna dari pemberitaan media.

Berlangsung 5 tahun, hubungan Reino dan Luna nampaknya semakin serius hingga Luna berani membuka kisah asmaranya. Hubungan asmara 5 tahun tak cukup menguatkan hati Reino menikahi Luna Maya, di samping memang keluarga Reino tak memberikan restu lantaran tak bisa menerima masa lalu Luna, hubungan keduanya pun kandas.

Tak lama putus dengan Luna Maya, Reino dikabarkan dekat dengan pemilik jargon ‘maju mundur cantik’, Syahrini. Semula, hubungan keduanya simpang siur hingga akhirnya benar-benar menikah pada Rabu (27/2/2019) lalu di Jepang. Kabar ini menghebohkan publik. Warganet terpecah menjadi kubu Syahrini-Reino dan kubu Luna Maya.

Sementara itu, Luna Maya tampak berupaya tegar dengan menyibukkan diri yang bisa dilihat dari unggahan akun Instagram-nya. Bahkan hampir bersamaan dengan pelaksanaan pernikahan Syahrini-Reino, dia berangkat umrah.

Di awal tahun 2022, Ariel NOAH kembali dijodohkan dengan Luna Maya menyusul foto kebersamaan mereka yang viral. Kehebohan ini tak lepas dari peran sahabat mereka, Aming, yang pertama kali unggah foto tersebut di Instagram saat acara ulang tahun Bunga Citra Lestari.

Aming tak berani menyebut kalau mereka suatu saat akan dipersatukan kembali. Tapi dia percaya bahwa jodoh tak ada yang tahu selain Tuhan. “Makanya gue bilang (tulis di caption foto) jodoh pasti bertemu,” kata Aming di kanal YouTube Melaney Ricardo dikutip Rabu (30/3/2022).

“Tapi dengan banyaknya peristiwa yang mereka lalui itu, aduh, salah satu kisah cinta paling miris dan tragedi ya. Tapi indah tuh kisah cinta mereka berdua,” ujarnya lagi.

Menurut Aming, kisah cinta Ariel NOAH dan Luna Maya akan tetap dibicarakan orang meski keduanya kelak sudah menikah dengan pasangan masing-masing. Bukan lagi belahan jiwa alias ‘soulmate’, dia punya julukan sendiri untuk Ariel dan Luna.

“Mereka berdua itu ‘twin flame’ (jiwa kembar), bukan lagi ‘soulmate’ (belahan jiwa). Badannya dua, jiwanya satu, ‘twin flame’. Lebih gila dari ‘soulmate’,” kata Aming. (tv1/snt)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *