Rutin Binrohtal, Bentuk Karakter Personel Polres Tapteng Lebih Humanis

  • Whatsapp

SNT, Tapteng – Polres Tapanuli Tengah (Tapteng) meningkatkan keimanan dan ketaqwaan melalui pembinaan rohani dan mental (Binrohtal), Kamis (21/7/2022).

Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma melalui Kasi Humas, AKP Horas Gurning mengatakan, Binrohtal rutin dilaksanakan setiap hari Kamis.

Bacaan Lainnya

“Binrohtal bagi dilaksanakan setelah pelaksanaan apel pagi, disesuaikan dengan agama dan kepercayaan yang dianut personel Polres Tapteng, dengan lokasi ibadah di Masjid Darussalam bagi yang beragama muslim dan Aula Parama Satwika Polres Tapteng bagi yang beragama Kristen,” kata Horas Gurning, Jumat (22/7/2022).

Untuk itu, lanjut Gurning, Kapolres Tapteng berharap dengan adanya giat pembinaan rohani dan mental ini, Anggota Polres Tapteng dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri dilandasi dengan keimanan agar terhindar dari sifat pelanggaran tercela dalam melayani masyarakat.

Kabag SDM Polres Tapteng, Kompol Sopian menambahkan, Binrohtal juga sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polri maupun ASN Polres Tapteng untuk menjadi lebih humanis, sehingga citranya di mata masyarakat menjadi lebih baik. (SNT)

 

Dapatkan juga berita terbaru kami di:

 

Instagram: smart_news_tapanuli

Twitter: SmartNews_Tpn

Fanvage: SNT-Smart-News-Tapanuli

Grup Facebook: Smart News Tapanuli

YouTube: Smart News Tapanuli

Baca Berita (BaBe)

 

Follow Twitter: Smartnewstapanuli.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *