Pria yang Menggorok Warga di Desa Rampah Tapteng Meninggal Dunia

  • Whatsapp

SNT, Tapteng – MS (56) pelaku pembunuh Hasiholan Lumbantobing (50) warga Desa Rampah, Kecamatan Sitahuis, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara, menghembuskan nafas terakhirnya di RSUD Pandan, Sabtu (23/7/2022) sore sekitar puku 16.00 WIB.

MS meninggal dunia setelah menjalani perawatan intensif di UGD RSUD Pandan setelah ditangkap Polisi, usai menghabisi nyawa korban, pada Selasa (20/7/2022) sore lalu.

Bacaan Lainnya

Kasat Reskrim Polres Tapteng, AKP Sisworo membenarkan MS sudah meninggal dunia. “Iya (MS meninggal dunia),” jawabnya saat dihubungi SNT, Sabtu malam.

Saat ini, jasad MS masih di RSUD Pandan. “Masih di rumah sakit, di kamar mayat,” kata sumber yang dihubungi SNT.

BACA JUGA: Sadis, Seorang Pria di Desa Rampah Tapteng Digorok, Pelaku Berusaha Bunuh Diri

Untuk diketahui, MS menghabisi nyawa korban pada Selasa (20/7/2022) lalu dengan menggorok leher korban di pekarangan sebuah warung kopi di Dusun I, Desa Rampah, Kecamatan Sitahuis, Tapteng.

Besoknya, Rabu (21/7/2022), Kasi Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning dalam keterangannya kepada awak media menerangkan, motif pelaku membunuh korban karena cemburu.

“Motif pelaku melakukan pembunuhan itu karena dibakar api cemburu. Karena setiap laki-laki yang berbicara dengan istrinya akan dicemburui pelaku, dan korban baru-baru ini berbicara dengan pelaku. Korban sendiri adalah abang sepupu pelaku,” ungkap AKP Horas Gurning.

Usai membunuh korban, MS berusaha bunuh diri dengan menikam perutnya sebanyak dua kali dan menyayat lehernya dengan pisau hingga kritis dan dibawa ke RSUD Pandan setelah ditangkap polisi.

Kronologi kejadian itu, lanjut Horas Gurning, saat MS berada di sebuah warung kopi milik Oloan Aritonang, tepat berada di atas jalan lintas Sumatera. Saat itu MS sedang ngopi, dan korban datang ke warung tersebut. Saat itu pelaku lalu mengeluarkan pisau dari tas sandang warna hitam yang ia bawa, lalu menusuk tangan kiri korban sebanyak dua kali.

BACA JUGA: NGERIH, Pria Ini Tikam Perut dan Sayat Lehernya Usai Gorok Warga

“Saat itu korban berusaha kabur dengan cara melompat ke arah parit. Namun pelaku tetap mengejar korban yang telah terluka. Pelaku kemudian menggorok leher korban, lalu menusuk lengan tangan korban hingga korban meninggal dunia.di lokasi,” kata Gurning.

Ia menjelaskan saat kejadian, warga berusaha mengamankan pelaku namun mengancam melukai warga, hingga kemudian pelaku menikam perutnya sebanyak dua kali, dan menyayat lehernya dengan pisau yang digunakannya membunuh korban. (SNT)

 

Follow Twitter: Smartnewstapanuli.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *