Pemkab Humbahas Ikuti Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62

WhatsApp Image 2022 07 22 at 22.43.18
Syukuran Hari Bhakti Adhyaksa Ke-62 di Kantor Kejaksaan Negeri Humbahas

SNT, Doloksanggul – Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan (Pemkab Humbahas) yang diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Tonny Sihombing, mengikuti acara syukuran peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-62 tahun 2022 di Kantor Kejaksaan Negeri (Kajari) Humbahas, Jumat (22/7/2022).

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Humbahas, Anthony, berharap HBA yang ke-62 ini dapat menjadi titik tolak lebih bersinergi.

Bacaan Lainnya

“Bahwa kita keluarga, bahwa kita Humbang. Kita satukan raga untuk pembangunan Humbang, baik itu pembangunan fisik maupun penegakan hukum dan keamanan Negara. Semoga Kabupaten Humbang Hasundutan semakin maju, semakin jaya, penegakan hukum juga semakin jaya dengan sinergitas yang ada,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Sekda Humbahas dalam sambutannya mengatakan bahwa selama ini sudah terjalin kerjasama yang baik antara Pemerintah dengan Kejaksaan.

“Kami berharap ke depan hal-hal yang sudah kita raih, kita capai dan kerjasama dalam rangka penegakan hukum dalam rangka untuk penataan pemerintahan di Kabupaten Humbang Hasundutan semakin lancar ke depan,” ujarnya.

“Di usia 62 tahun Hari Bhakti Adhyaksa mudah-mudahan semakin banyak memberikan sumbangsih kepada Bangsa dan Negara, secara khusus kepada Kabupaten Humbang Hasundutan. Sekali lagi selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-62,” tutup Sekda Tonny Sihombing.

Turut hadir dalam acara syukuran ini, mewakili Kapolres Humbahas, Wakapolres Humbahas, Kompol D. Pinem, Mewakili Dandim 0210/TU, Pabung Humbahas, Mayor Inf Ojak Simarmata dan para Kepala OPD. (and)

 

Follow Twitter: Smartnewstapanuli.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *