Selamat! Abdul Rahman Sibuea Kembali Nahkodai KONI Tapteng Periode 2021-2025

  • Whatsapp

SNT, Pandan – Abdul Rahman Sibuea kembali menahkodai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) daerah Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Periode 2021-2025, setelah resmi dilantik oleh Wakil Ketua KONI Sumut, Khairul Azmi di Ballroom Hotel PIA Pandan, Senin (22/8/2022).

“Saya sangat mengapresiasi kinerja KONI Tapteng, hal itu kita lihat dengan kerjasama atau kolaborasi dengan TNI Polri yang terjalin dengan baik untuk melahirkan atlet terbaik berprestasi di Tapteng untuk ikut even di Sumut maupun tingkat nasional,” kata Khairul Azmi.

Bacaan Lainnya

Pelantikan Abdul Rahman Sibuea sebagai Ketua KONI Tapteng disaksikan oleh Dandim 0211/TT Letkol Czi Mangatas Pandapotan Sibuea, Danlanal Sibolga, Letkol Laut (P) Cahyo Pamungkas, mewakili Pj Bupati Tapteng dan undangan lainnya.

“Selamat kepada Ketua KONI Tapteng dan pengurus masa bakti 2021-2025 yang telah terpilih selama 2 (dua) periode. Kami dari TNI-Polri sangat mendukung semua hal demi kemajuan olahraga di Kabupaten Tapanuli Tengah. Saya berharap adanya perhatian pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah terhadap olahraga demi kemajuan olahraga di Kabupaten Tapanuli Tengah sehingga dapat bersaing di ajang Nasional,“ kata Letkol CZI Mangatas.

Ketua KONI terpilih, Abdul Rahman Sibuea mengucapkan terima kasih atas amanah yang telah diberikan.

“Terima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda dan pengurus organisasi kepemudaan serta pengurus KONI Sumut yang telah hadir dalam acara pelantikan ini,” ucapnya.

Abdul Rahman Sibuea juga meminta perhatian Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah serta stakeholder lainnya untuk pengembangan dan pembinaan atlet agar dapat meraih prestasi .

“Ada 73 atlet olahraga yang sudah kita ajukan dari Kabupaten Tapanuli Tengah di ajang Pekan Olahraga Provinsi Sumut hingga ajang PON 21 (Pekan Olahraga Nasional) Nangroe Aceh Darussalam terutama cabang olahraga Bina Raga yang sudah kita daftarkan. Saya berharap adanya koordinasi pemerintahan daerah dan dengan seluruh pihak agar prestasi olahraga di Kabupaten Tapanuli Tengah semakin meningkat dan dapat berkompetisi di ajang PON nasional,” harapnya.

Ia juga tidak lupa memberikan apresiasi kepada Dandim 0211/TT.

“Saya apresiasi pak Dandim 0211/TT yang telah membentuk tim sepak bola Santri dari Kabupaten Tapanuli Tengah yang akan berkompetisi di ajang Pekan Olahraga Angkatan Darat,” pungkasnya.

Susunan kepengurusan KONI Tapteng periode 2021 -2025, Ketua, Abdul Rahman Sibuea, Sekretaris, Putra Hutagalung dan Bendahara, Rachmad Hidayat. (CKM)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *