Gantikan Kompol Yengki Deswandi, Ini Kabag Ops Polres Tapteng yang Baru

  • Whatsapp
Sertijab Kabag Ops Polres Tapteng.

SNT, Tapteng – Polres Tapteng kini memiliki pejabat baru sebagai Kabag Ops. Kalau sebelumnya dijabat oleh Kabag Ops Polres Tapteng, Kompol Yengki Deswandi, kini dijabat oleh AKP Ricardo Sumihar Siahaan.

Serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops ini dilaksanakan dalam upacara di lapangan apel Polres Tapteng, Jumat (2/9/2022).

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada Kompol Yengky Deswandi, selama masa tugas kurang lebih lima tahun di Polres Tapanuli Tengah,” kata Kapolres AKBP Jimmy Christian Samma dalam amanatnya yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Kepada pejabat lama Kabag Ops Polres Tapteng, Jimmy Samma meminta agar segera menyesuaikan diri di tempat yang baru di Polres Tebing Tinggi. “Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas bantuannya dalam hal pelaksanaan tugas selama di Polres Tapanuli Tengah antara lain kegiatan vaksinasi, KRYD dan kegiatan-kegiatan lainnya,” kenang Jimmy.

Kapolres juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru Kabag Ops di Polres Tapteng. Ia berharap, AKP Ricardo Sumihar Siahaan segera dapat menyesuaikan dengan situasi Polres Tapteng. “Saya berharap kepada pejabat Kabag Ops yang baru kiranya dapat berkoordinasi dengan pemerintah daerah terkait kegiatan internal dan eksternal di Polres Tapanuli Tengah,” pinta Jimmy Samma.

Sertijab Kabag Ops ini diakhiri dengan acara syukuran dan temu pisah di Aula Parama Satwika Polres Tapteng. (SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *