Pelin Rilis Single Ketiga

  • Whatsapp
Pelin

SNT – Setelah single perdananya “Cemburu” yang sempat viral di TikTok pada bulan Februari 2022 yang lalu, dan juga single keduanya berjudul “Bestie” yang dirilis Juli 2022 lalu, akhirnya Pelin mencoba keluar dari zona nyamannya dengan merilis single ketiga yang lebih matang dalam proses pendewasaanya berjudul “Luka & Obat”.

Gadis cantik asal Surabaya yang memiliki nama lengkap Eveline Restu Asmoro ini menggandeng pasangan Andre Dinuth & Wanda Omar dalam pengerjaan single ketiganya ini.

Bacaan Lainnya

Tetap dibalut pop catchy dengan vibes chill dan ceria, namun kali ini Pelin lebih mengeksplor komposisi instrument yang lebih beragam dengan gaya penulisan lirik juga diksi yang mudah dicerna serta relate dengan kisah cinta anak muda yang penuh drama juga lika-liku.

Di balik susunan major chord progression dalam “Luka & Obat”, sesungguhnya ada story toxic relationship dalam arti lagu yang berdurasi 3 menit 15 detik ini. Single ketiga ini memiliki kisah sedih namun tetap dibalut beat yang tidak mellow.

“Luka & Obat” bercerita saat sebuah hubungan yang terlanjur toxic, hanya bisa memilih dilanjutkan atau diakhiri. Pelin berharap para pendengarnya bisa relate akan pesan yang disampaikan dalam lagunya, bahwa sebuah hubungan yang mungkin telah rusak bukan berarti harus diakhiri akan tetapi bisa dipertimbangkan, diperjuangkan untuk dipertahankan.

Namun tak dipungkiri jika hubungan itu sudah dirasakan tak bahagia dan tak nyaman, sebaiknya sudahi saja sebelum terlalu jauh melangkah karena banyak luka dikemudian harinya.

Sedikit bocoran, ketiga single Pelin adalah sebuah rangkaian menuju proses perilisan Album yang rencananya akan dirilis di tahun depan. Pelin berharap yang mendengarkan “Luka & Obat” bisa mendapat pesan baik yang tersirat dalam single tersebut. Akan ada sebuah hal baik dalam hal buruk sekalipun.

Masih dalam naungan TikTok Indonesia, “Luka & Obat” resmi dirilis pada Jumat, 9 September 2022 secara serentak di seluruh platform musik streaming digital, sedangkan music videonya akan tayang beberapa hari setelahnya di kanal Youtube Eveline Restu Asmoro pada Rabu, 14 September 2022.

Tentang Pelin:

Awal mula Pelin menjadi seorang penyanyi berawal menjadi TikTok Creator dimana dirinya gemar membuat konten bermain gitar akustik dan menyanyi.

Gadis cantik berusia 21 tahun asal Surabaya bernama lengkap Eveline Restu Asmoro ini viral setelah akun TikTok nya (@peliniseveline ) menembus kurang lebih 7 juta views di kedua cover content/video yang sudah ia posting, yaitu “Making A Lover” milik SS501 dan “Tiba-Tiba Cinta Datang” milik Maudy Ayunda.

Memiliki personality yang unik dan menarik, Pelin tidak memerlukan waktu yang lama untuk mendapat banyak penggemar dan konten-kontennya yang lain juga kerap masuk ke daftar FYP (For You Page) dari platform media sosial tersebut. Sehingga di 2022 Pelin secara resmi merilis debut singlenya berjudul “Cemburu” yang sudah didengarkan melalui Resso sebanyak 1.445.714 play, Spotify 219.399 play, dan MV nya telah tayang di kanal YouTube sebanyak 261.402, lalu dilanjutkan single keduanya berjudul “Bestie” yang sudah didengarkan melalui Resso sebanyak 583.541 play, Spotify 39.238 play, dan MV nya telah tayang di kanal YouTube sebanyak 115,441 play.

Kedua single tersebut beserta single ketiganya yang baru dirilis berjudul “Luka & Obat” akan menjadi rangkaian perilisan album debutnya yang direncanakan rilis di tahun depan.

Lirik yang lugas serta tone yang dinamis juga memiliki vibes ceria, menjadikan pop yang ia bawakan selaras dengan karakter vocal yang catchy. Dan setiap makna di lagu-lagunya, Pelin berharap bisa menyampaikan pesan yang tersirat di setiap bait juga nada untuk semua pendengarnya. (ril SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *