Silaturahmi ke Pj Bupati Tapteng, Lodewik: KNPI Siap Dukung Program Pemerintah

IMG 20221020 163841
Pj Bupati Tapteng Yetty Sembiring Berfoto Bersama Pengurus KNPI Kabupaten Tapanuli Tengah di ruang kerja Pj Bupati Tapteng.

SNT, Tapteng – Pj Bupati Tapteng, Yetty Sembiring menerima audiensi sekaligus silaturahmi pengurus Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tapteng, Kamis (20/10/2022).

Yetty menyampaikan pemerintah membutuhkan kritik dan saran yang membangun namun harus sesuai data dan fakta.

Bacaan Lainnya

Pejabat keibuan ini juga mengharapkan KNPI untuk mem-backup program-program pemerintah.

“Saya sangat butuh kritik, asal jangan fitnah, karena fitnah itu berbahaya. Kita perlu membangun Tapanuli Tengah lebih baik, saya sadar masih banyak kekurangan yang harus dibenahi,” katanya.

Yetty menambahkan, dengan keberadaan KNPI yang beranggotakan pemuda/pemudi intelektual, diharapkan dapat menjembatani pola pikir pemerintah dengan masyarakat.

“Pola pikir kita harus sama dan fundamental dalam pembangunan. Banyak pembangunan yang telah kita kerjakan. Namun nanti banyak juga yang akan kita kerjakan dan kita rasakan bersama,” ujarnya.

Selain itu, Pj Bupati juga berpesan agar KNPI Tapteng mengedepankan kepentingan masyarakat dengan kegiatan positif dan bermanfaat bagi masyarakat, serta tidak mencampuri politik.

Sementara itu, Ketua KNPI Tapteng, Lodewik FS Marpaung didampingi Sekretaris, Raju Firmanda Hutagalung menyampaikan audiensi ini untuk memperkenalkan pengurus.

Lodewik juga menegaskan komitmen KNPI ke depan akan menjadi mitra strategis dalam mendukung program-program pemerintah.

“Kami dari KNPI Tapteng siap bersinergi mendukung program pemerintah Pemkab Tapteng. Melakukan kegiatan-kegiatan positif kepada masyarakat terlebih di kalangan pemuda,” jelasnya.

KNPI lanjut Lodewik, sebagai mitra kritis pemerintah harus memberikan masukan-masukan positif dan membangun kepada pemerintah.

“Tapteng ini memiliki bonus demografi yang luar biasa kaya, maka hanya kebaikan-kebaikan saja yang mampu mengelola kabupaten ini dengan baik, KNPI Tapteng diawali dengan kebaikan, menjadi jiwa-jiwa yang terpanggil. Artinya di audensi kali ini bukan hanya silaturahmi saja,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *