Pj Bupati Yetty Sembiring Yakin Atlet Anak Tapteng Berprestasi di Porprovsu

IMG 20221028 113730
Pj Bupati Tapteng, Yetty Sembiring, Kapolres Tapteng AKBP Jimmy Christian Sama berfoto bersama kontingen atlet Tapteng menuju Porprovsu.

SNT, Tapteng – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara mengutus 48 peserta mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Sumatra Utara (Porprovsu) ke XI yang dijadwal berlangsung mulai besok, Sabtu 29 Oktober hingga 5 November 2022, di Kota Medan. Dari 48 orang yang diutus, meliputi binaragawan, atlet dan pelatih/official.

Kontingen peserta dari Tapteng ke even 4 tahunan yang digelar Pemerintah Provinsi Sumatra Utara tersebut dilepas langsung oleh Pj Bupati, Yetty Sembiring usai bertindak sebagai Irup Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 94 di Lapangan Sepakbola Pandan, Jumat (28/10/2022).

Bacaan Lainnya

“Kami Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah mungkin mohon maaf apabila dalam pelaksanaan pelepasan kami kepada para atlet semua dari Kabupaten Tapanuli Tengah menuju Porprovsu ke XI tahun 2022, tapi saya yakin semangat para atlet anak Tapteng pasti akan membawa harum nama Kabupaten Tapanuli Tengah dan bisa dikenal se Sumatra Utara,” kata Pj Bupati Yetty.

“Saya yakin anak Tapteng pasti bisa berprestasi, saya yakin dengan kekuatan kita. Sekali lagi, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah terus mendukung program peningkatan atlet. Tahun ini, baru ini yang bisa kita perbuat, tapi di tahun tahun yang akan datang mungkin akan lebih meningkatkan pembinaan para atlet se Kabupaten Tapanuli Tengah,” ujar Yetty.

“Sekali lagi selamat menuju Porprovsu ke XI tahun 2022, kami pemerintah daerah dan seluruh masyarakat Kabupaten Tapanuli Tengah mendoakan para atlet anak Tapteng akan menoreh prestasi di Provinsi Sumatra Utara. Junjung tinggi sportifitas, menang kalau itu biasa, tetapi tetap berusaha mencapai kemenangan dengan cara yang sportif,” tutupnya.

Turut hadir pelepas kontingen Tapteng ke Porprovsu, Kapolres Tapteng, AKBP Jimmy Christian Samma, dan sejumlah pejabat daerah. (SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *