Mobil Pikap Bermuatan Ikan Asin dari Tanjungbalai Tujuan Sibolga Terbalik

TERBALIK PIKAP
Mobil pikap yang terbalik di Jalinsum Sibolga Tarutung, Kecamatan Sitahuis, Tapteng.

SNT, TAPTENG – Mobil pikap L 300 No Pol BK 8485 VO bermuatan ikan asin dari Kota Tanjungbalai tujuan Kota Sibolga yang dikemudian oleh Ucok, kecelakaan tunggal di Jalan Sibolga Tarutung, tepatnya di Km 18 Dusun II, Desa Rampa, Kecamatan Sitahuis Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara, Rabu (9/11/2022) pagi sekitar pukul 08.00 WIB.

Kasi Humas Polres Tapteng, AKP Horas Gurning mengatakan, mobil pikap tersebut keluar jalur ke kiri, kemudian terperosok, dan terbalik ke pinggir jalan yang menikung. “Kecelakaan tunggal ini terjadi diduga akibat sopir dalam keadaan mengantuk mengemudikan mobilnya,” kata Horas Gurning dalam keterangannya kepada awak media.

Bacaan Lainnya

Polisi bersama masyarakat yang mendapat informasi adanya kecelakaan ini, langsung mendatangi lokasi, dan berhasil mengevakuasi mobil tersebut ke badan jalan setelah mengeluarkan muatannya.

Kepada petugas di lokasi, Ucok sopir mobil pikap tersebut mengaku sendirian datang dari Kota Tanjungbalai membawa muatan ikan asin. Ucok juga mengatakan dirinya tidak ada mengalami luka dalam insiden kecelakaan ini.

“Setelah mobil berhasil dievakuasi dan muatan kembali dimasukkan ke mobil tersebut, lalu dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan ke Kota Sibolga,” jelas Horas mengakhiri keterangannya. (SNT)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *