Polres Humbahas Punya Gedung Baru

IMG 20230127 172131

Foto: Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin saat peresmian gedung Sanika Satyawada yang baru dibangun.

HUMBAHAS – Polres Humbang Hasundutan (Humbahas) memiliki gedung baru. Gedung yang berada di lingkungan mapolres yang terletak di Jln Siborongborong-Doloksanggul Km 12 itu dinamai Sanika Satyawada.

Bacaan Lainnya

“Gedung ini terbangun atas bantuan hibah Pemkab Humbahas dan swadaya. Kami ucapkan terimakasih kepada bapak bupati dan wakil bupati serta pihak yang telah berswadaya,” ucap Kapolres Humbahas AKBP Achmad Muhaimin saat peresmian gedung, Jumat (27/1/2022).

Kapolres menyampaikan, gedung nantinya akan digunakan untuk kantor bag log, sie propam dan sie was. Dengan dukungan gedung baru ini akan menambah motivasi personel dalam bekerja.

Bupati yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Makden Sihombing juga menyampaikan, kiranya dengan dimanfaatkannya gedung ini dapat meningkatkan kinerja jajaran Polres Humbahas, sehingga pelayanan yang diberikan kepada masyarakat semakin profesional, amanah dan akuntabel.

Pihaknya juga berharap jajaran polres sebagai salah satu mitra strategis pemkab senantiasa bersinergi untuk bersama mewujudkan visi “Humbahas Hebat”. (DS/Mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *