Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Sorkam kepada Warga Desa

IMG 20230131 WA00151

Foto: Aipda Parno Tambunan saat menyambangi warga Desa Pahieme II, Kecamatan Sorkam Barat, Selasa (31/1/2022).

TAPANULI TENGAH – Untuk menjaga situasi kamtibmas, Aipda Parno Tambunan langsung turun ke desa-desa membaur dengan warga. Melalui monitoring dan sambang, Bhabinkamtibmas Polsek Sorkam, Polres Tapanuli Tengah itu menyampaikan sejumlah pesan kamtibmas menyangkut isu terkini di masyarakat. 

Bacaan Lainnya

“Saya menyampaikan himbauan kepada warga agar menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. Bijak menggunakan media sosial. Jangan menyebarkan berita hoax di media sosial terkait banyaknya berita hoax penculikan anak-anak di medsos,” ujar Aipda Parno Tambunan saat sambang di Desa Pahieme II, Kecamatan Sorkam Barat, Selasa (31/1/2022).

Desa itu merupakan salah satu desa binaannya sebagai petugas bhabinkamtibmas. Sambang kambtibmas, kata Aipda Parno, juga sekaligus untuk berdialog dan komunikasi dengan masyarakat agar dapat mengetahui kejadian dan gangguan kambtibmas yang terjadi di desa tersebut.

Melalui sambang ini diharapkan masyarakat dapat bekerjasama membantu Polri untuk menjaga harkamtibmas. “Jangan mudah terprovokasi isu yang belum tentu benar, apalagi yang beredar di media sosial,” pungkasnya. (ril/mora)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *