Humbahas miliki Mall Pelayanan Publik

IMG 20230607 WA0018

Foto: Kapolres AKBP Hary Ardianto bersama saat meninjau kesiapan pelayanan masyarakat di gedung MPP di Doloksanggul, Humbahas.

Bacaan Lainnya

DOLOKSANGGUL – Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumatera Utara, kini memiliki gedung Mall Pelayanan Publik (MPP). Gedung yang terletak di Jalan Sisingamangaraja, Doloksanggul itu berfungsi untuk memudahkan akses masyarakat dalam mendapat berbagai jenis pelayanan, serta meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada penyelenggara pelayanan publik.

“Setelah kita tinjau sekaligus pengecekan hasilnya cukup baik. Bisa dikatakan cukup untuk melakukan segala macam pelayanan, seperti pembuatan dan perpanjangan SIM, pengurusan SKCK, di bidang perbankan, pendataan seperti pembuatan KTP, pembuatan izin lainnya di bagian pemerintahan,” ucap Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto bersama Kajari Humbahas Anthony, Rabu (7/6/2023).

Peninjauan dilakukan untuk mengetahui kesiapan gerai pelayanan yang berbeda di gedung tersebut, terutama gerai pelayanan kepolisian. Gedung akan diuji coba pada Senin, 12 Juni 2023 nanti. (DS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *