DMI Kota Sibolga Laksanakan Program GSSB

IMG 20230625 WA0004

Foto: PD DMI Kota Sibolga saat GSSB pada Minggu (25/6/2023) pagi di Masjid Taqwa Muhammadiyah Kecamatan Sibolga Selatan.

SIBOLGA – Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia (PD DMI) Kota Sibolga kembali melaksanakan program Gerakan Shalat Subuh Berjama’ah (GSSB) pada Minggu (25/6/2023) pagi di Masjid Taqwa Muhammadiyah Kecamatan Sibolga Selatan. Usai shalat subuh berjamaah, dilanjutkan dengan tausyiah agama oleh Ustadz Syamsul Bahri Hutagalung.

Kegiatan dilanjutkan dengan sarapan pagi bersama di pelataran masjid yang diikuti oleh berbagai organisasi, seperti Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Sibolga, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kota Sibolga, jamaah dan remaja Masjid Taqwa Sibolga Selatan. 

Ketua PD DMI Kota Sibolga Ustadz H Sukardi menyampaikan, program ini dilaksanakan atas usulan Ketua Umum DMI Pusat H Jusuf Kalla. Setelah memberikan arahan, PD DMI Kota Sibolga juga memberikan penghargaan kepada BKM Masjid Taqwa. 

“DMI Kota Sibolga saat ini sudah melaksanakan GSBB sebanyak 26 masjid, dan Masjid Taqwa inilah masjid ke-26 yang kita datangi. Dan insya Allah, mudah-mudahan Allah ringankan lagi langkah kita agar dapat meramaikan masjid setiap jam waktu shalat tiba,” ungkap Ustadz Sukardi.

Hadir Asisten Administrasi Pembangunan dan Umum Pemko Sibolga Hendra Darmalius, Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Muhammadiyah (STITM) Kota Sibolga Uli Anto Hutagalung, dan Ketua DPD BKPRMI Kota Sibolga Ustadz Hadi Muliono Tanjung. (AS)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *