Brakk..Kecelakaan di Depan SPBU Tano Ponggol Tapteng, 1 LB 1 LR

IMG 20230911 185712
Korban kecelakaan saat menjalani perawatan di RSUD Pandan.

TAPTENG – Sepeda motor Yamaha Scorpio tanpa nomor polisi bertabrakan dengan sepeda motor Suzuki Satria, juga tanpa nomor polisi di Jalan Sibolga Padangsidimpuan, tepatnya di depan SPBU Tano Ponggol, Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapteng, Sabtu (9/9/2023) malam pukul 22.20 WIB.

Satu orang luka berat dan satu orang luka ringan dalam kecelakaan ini.

Bacaan Lainnya

Kasat Lantas Polres Tapteng, AKP Musa Sembiring menerangkan pengendara Yamaha Scorpio adalah ADG (24) seorang laki-laki warga Jalan SM. Raja Kelurahan Aek Manis Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga.

“ADG mengalami luka berat (LB) dalam kecelakaan tersebut. Sementara Suzuki Satria dikemudikan oleh laki laki inisial AIT (45) mengalami luka ringan (LR), warga Jalan Cendrawasih Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga,” katanya, Senin (11/9/2023).

“Kejadian bermula ketika sepeda motor Suzuki Satria melaju dari arah Kota Sibolga menuju arah Kota Padangsidimpuan. Setibanya di TKP, sepeda motor Suzuki Satria hendak masuk ke SPBU Tano Ponggol yang berada di kanan jalan, namun tiba tiba datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha Scorpio, sehingga pada saat berpapasan tidak saling memperhatikan, terjadilah kecelakaan antara kedua kendaraan tersebut,” terang AKP Musa.

“Akibat kecelakaan tersebut, kedua pengemudi motor terhempas ke aspal jalan dan mengalami luka luka dan di bawa ke RSUD Pandan guna mendapatkan pertolongan medis. Kemudian pengemudi sepeda motor Yamaha Scorpio di rujuk ke RS Adam Malik Medan,” sambungnya.

Kasat Lantas Polres Tapteng AKP Musa Sembiring menjelaskan penyebab pastinya kecelakaan tersebut masih didalami. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *