Sugeng Riyanta Tinjau Gereja, Pastikan Malam Natal di Tapteng Aman

Pj Bupati Tapteng Tinjau Gereja pada Malam Natal
Foto: Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta saat memberikan keterangan kepada awak media usai meninjau gereja pada malam Natal di Kabupaten Tapteng, Sumut.

TAPTENG – Pj Bupati Tapanuli Tengah (Tapteng), Sugeng Riyanta bersama Kapolres AKBP Basa Emden Banjarnahor tinjau Gereja HKBP Pandan Kota, di Jalan Sutan Singengu Paruhuman Kecamatan Pandan, dan Gereja Katolik Kristus Raja Semesta Alam Stasi Sarudik, di Jalan Padangsidimpuan Kelurahan Pasir Bidang Kecamatan Sarudik, Minggu (24/12/2023).

Sugeng Riyanta menyampaikan peninjauan ini untuk memastikan perayaan malam Natal di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut), aman.

Bacaan Lainnya

Ia juga berkesempatan menyampaikan ucapan selamat merayakan malam Natal bagi jemaat gereja.

“Selamat Natal 25 Desember 2023 dan Selamat  Tahun Baru 2024. Semoga Perayaan Natal tahun ini berjalan dengan baik aman, sehingga dapat melaksanakan ibadah dengan nyaman,” ucap Sugeng.

Kepada awak media, dia menyampaikan peninjauan ini untuk memastikan perayaan malam Natal di Kabupaten Tapteng berjalan lancar aman, dan kondusif, tanpa ada gangguan Kamtibmas, serta memastikan personel PAM perayaan malam Natal di gereja melaksanakan pengamanan dengan baik sesuai dengan SOP kepolisian.

“Selain meninjau gereja, kita juga meninjau Pos PAM Nataru di Kecamatan Pandan dan Kecamatan sarudik untuk memberikan semangat dan motivasi agar senantiasa siap siaga dalam melaksanakan pengamanan,” jelasnya. (ril/ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *