Heni Sartika Bendahara Airbons Tapteng yang Sukses di Pileg 2024

IMG 20240222 113058
Heni Sartika Simanjuntak Caleg DPRD dari Partai Golkar Tapteng yang sukses melangkahkan kakinya ke DPRD Tapteng hasil Pemilu 2024.

TAPTENG – Wajah baru akan mewarnai DPRD Kabupaten Tapteng, Sumatra Utara (Sumut) hasil Pemilihan Calon Legislatif (Caleg) DPRD pada Pemilu 2024.

Dia adalah Heni Sartika Simanjuntak, Caleg DPRD Nomor Urut 01 dari Partai Golkar, Daerah Pemilihan (Dapil) II.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan perolehan suara sementara di Dapil II, Partai Golkar Tapteng berhasil meraih 6.276 perolehan suara.

Itu artinya, dari perolehan suara Partai Golkar Tapteng di wilayah Dapil II pada Pemilu 2024, wanita berparas cantik itu akan sukses melangkahkan kakinya ke gedung DPRD Tapteng.

Putri dari Ramalan Simanjuntak yang sukses meraih suara tertinggi dari Partai Golkar Dapil II itu, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Tapteng, secara khusus Kecamatan Badiri, Pinangsori, Sibabangun, Lumut dan Kecamatan Sukabangun.

“Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan seluruh masyarakat secara khusus di wilayah Dapil II,” ucap Heni Sartika yang juga sebagai Bendahara Aliansi Relawan Bobby Nasution (Airbons) Kabupaten Tapteng.

Diusianya yang masih sangat muda, ia juga mengaku tidak menyangka mampu mengungguli perolehan suara tertinggi dari para seniornya yang juga mencaleg DPRD dari Partai Golkar Tapteng.

“Ke depan saya juga tetap meminta dukungan dan masukan dari masyarakat, serta senior saya di Golkar Tapteng dalam menjalankan amanah yang dipercayakan ini sebagai wakil rakyat,” kata Heni. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *