Pj Bupati Tapteng Safari Ramadhan ke Badiri

IMG 20240321 WA0038
Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta Safari Ramadhan di Kecamatan Badiri.

TAPTENG – Pj Bupati Tapteng Sugeng Riyanta Safari Ramadhan ke Kecamatan Badiri dengan melakukan Buka Puasa dan Shalat Maghrib Berjamaah bersama Forkopimka dan masyarakat Kecamatan Badiri.

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Camat Badiri, Kamis (21/3/2024).

Bacaan Lainnya

Mengawali sambutannya, PJ Bupati Sugeng Riyanta mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H.

“Terima kasih atas kehadiran bapak ibu, untuk melaksanakan Buka Puasa bersama dan Sholat Maghrib Berjamaah di Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah ini,” ucapnya.

“Ke depan saya akan lebih sering keliling Kabupaten Tapanuli Tengah untuk berjumpa dengan masyarakat sebagai sarana menjalin silaturahmi,” ujar Sugeng.

Pj Bupati mengungkapkan setelah ada Pj Sekda Tapteng yang baru, Erwin Hotmansah Harahap, tugasnya mengurusi urusan kantor sudah lebih ringan.

“Makanya kedepannya saya akan lebih sering keliling Kabupaten Tapanuli Tengah untuk berjumpa dengan masyarakat, melihat kondisi masyarakat secara langsung dan akan mencari solusi apa yang bisa kita bantu,” jelasnya.

Lebih lanjut Pj Bupati Tapteng berharap masyarakat Kabupaten Tapteng kiranya di Bulan Suci Ramadhan ini diisi dengan memperbanyak amal ibadah.

“Di moment Bulan Ramadhan ini mari kita tingkatkan Iman dan Taqwa dan melakukan perbuatan baik dan saling memaafkan,” pintanya.

Turut hadir, Plt. Kadis Pertanian Tapteng, Kabag Kesra Tapteng, Kabag Protokoler Tapteng, Camat Badiri, Kapolsek Pinangsori, Ketua MUI Badiri, Kepala KUA Badiri, para Tokoh Agama dan Ormas Masyarakat serta Kepemudaan Badiri, dan tamu undangan lainnya. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *