Parlaungan Silalahi, SH: Aroma Bau Busuk Itu Mengganggu saat Persidangan

Parlaungan Silalahi
Parlaungan Silalahi, SH

TAPTENG – Parlaungan Silalahi, SH seorang Pengacara yang sering bertugas di Kantor Pengadilan Negeri (PN) Sibolga mengaku sangat terganggu mencium aroma bau busuk.

Menurutnya, aroma bau yang diduga bersumber dari pengelolaan ikan busuk di Kelurahan Pondok Batu, Kabupaten Tapteng itu sangat menggangu aktivitasnya saat menghadiri persidangan.

Bacaan Lainnya

“Jelas (bau busuk) itu sangat menggangu kita selama ini. Bayangkan, kita sedang serius menghadiri acara persidangan, aroma bau busuk itu tiba tiba muncul,” ungkap Parlaungan, Senin (25/3/2024).

Ia mengatakan, aroma bau busuk itu biasanya muncul mulai siang dan sore.

“Jadi siapapun pemilik perusahaan yang melakukan pengolahan ikan busuk itu, mohon lah untuk memperhatikan lingkungan sekitar,” tegas Ketua DPP Lembaga Konsultasi Bantuan Hukum (LKBH) Sumatera itu.

Selain dia, kata Parlaungan Silalahi, pengunjung PN Sibolga juga pasti terganggu dengan munculnya aroma bau busuk itu.

“Saya kira bukan kita saja yang terganggu dengan muncul nya aroma bau busuk itu. Saya yakin masyarakat sekitar Pondok Batu juga. Begitu juga dengan pengunjung Pengadilan Negeri Sibolga, juga terganggu,” jelas putra Tapteng itu.

Namun, penulis belum mengetahui lebih jauh, perusahaan apa yang diduga melakukan pengolahan ikan busuk di kawasan Kelurahan Pondok Batu, Kecamatan Sarudik, Tapteng.

Artikel ini masih akan ditindaklanjuti oleh penulis. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *