Jelang Idul Fitri, PT. ASL Berikan Bantuan Sembako Kepada Ratusan Kaum Dhuafa

IMG 20240401 WA0003
Jelang Idul Fitri 2024, PT. Anugrah Sibolga Lestari (ASL) yang berada di Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), berikan bantuan ratusan paket sembako kepada kaum dhuafa, Sabtu kemarin.

TAPTENG – Jelang Idul Fitri 2024, PT. Anugrah Sibolga Lestari (ASL) yang berada di Kelurahan Sarudik, Kecamatan Sarudik, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), berikan bantuan ratusan paket sembako kepada kaum dhuafa, Sabtu kemarin.

Ini sebagai wujud kepedulian PT.ASL kepada warga sekitar.

Bacaan Lainnya

Manager PT. ASL, Andi Oktaviano menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga dari beberapa lingkungan yang ada di sekitar pabrik yang cukup antusias menghadiri kegiatan pemberian bantuan paket sembako tersebut.

“Selaku manager saya mengucapkan terima kasih kepada bapak/ibu yang telah meluangkan waktunya untuk hadir bersama kita di pabrik ini,” kata Andi.

Ia menuturkan, pemberian bantuan sembako kepada ratusan kaum dhuafa yang dilakukan di Bulan Suci Ramadhan 1445 H ini diharapkan dapat membantu para kaum dhuafa menjelang Idul Fitri yang tidak lama lagi.

“Hari ini kita membagikan sedikit bantuan kepada bapak/ibu. Kami harap ini dapat diterima serta menjadi berkah bagi kita semua,” kata Andi.

Hal senada juga disampaikan Humas PT. ASL, Safaruddin Panggabean. Ia menuturkan bahwa pemberian paket sembako yang dilakukan oleh pihaknya tersebut merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan setiap tahunnya.

“Ini kegiatan rutin yang selalu kita lakukan setiap tahunnya,” katanya.

Safaruddin juga berharap, kiranya kegiatan pemberian bantuan itu dapat membantu para kaum dhuafa yang ada di sekitar pabrik yang bergerak di bidang pengolahan getah tersebut, dan juga membawa berkah bagi semuanya sehingga ke depan pihaknya dapat memberikan lebih dari ratusan paket sembako.

“Kita berharap kegiatan ini menjadi berkah baik bagi warga maupun pabrik, sehingga ke depan kita dapat menambah kuota untuk pemberian bantuan,” harapnya.

Sementara itu, Kepala Lingkungan III, Kelurahan Sarudik, Olan Sardi Hutabarat mengucapkan terima kasih kepada PT. ASL yang hingga kini masi memberikan bantuan setiap tahunnya kepada warganya.

“Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih kepada pihak pabrik karena hingga tahun ini masih tetap memberikan bantuan kepada warga sekitar. Ini tiap tahun kita selalu menerima bantuan. Kami berharap kegiatan ini masih akan berlanjut untuk tahun-tahun berikutnya,” pungkasnya. (Andi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *