Seorang Pria Ditemukan Tewas di Pandan

IMG 20240521 WA0019
Foto: Kapolsek Pandan AKP Zulkarnaen Pohan (kanan) dan anggota saat berada di TKP.

TAPTENG – Penemuan mayat seorang pria di becak gerobak pengangkut sampah gegerkan warga Jalan Matseh Gelar Kesayangan, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumatra Utara (Sumut), Senin sore (21/05/2024) pukul 16.15 WIB.

Kapolsek Pandan AKP Zulkarnaen Pohan langsung turun bersama anggota melakukan olah TKP. Ia mengatakan awalnya mengetahui penemuan mayat tersebut setelah menerima laporan dari masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Setibanya kita di lokasi dan melakukan pengecekan bahwa pria tersebut sudah tidak bernyawa,” katanya.

Jasad korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Pandan untuk dilakukan tindakan VER oleh medis dan Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tapteng.

“Korban bernama Hartonius Pasaribu (51) Pegawai Honor Dinas Lingkungan Hidup, warga Pasar Baru Kecamatan Pandan Kabupaten Tapanuli Tengah,” jelas AKP Zulkarnaen.

Kapolsek menjelaskan, hasil pemeriksaan luar oleh pihak RSUD Pandan menerangkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan ditubuh mayat, dan diduga meninggal akibat serangan jantung.

“Telah dilakukan koordinasi dengan Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tapteng dan RSUD Pandan. Jenazah telah diserahkan ke pihak keluarganya sesuai dengan prosedur yang berlaku,” tutupnya. (ren/ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *