Ketum KNPI: Nikson Nababan Layak Pimpin Sumut

IMG 20240610 WA0014

MEDAN – Ketua Umum (Ketum) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Haris Pertama menyebut Sumatra Utara butuh Gubernur yang dekat dengan rakyat dan turun langsung ke masyarakat.

Haris Pertama menyebutkan sosok Nikson Nababan selalu asyik bersama anak-anak muda. “Bahwa beliau ini akrab dengan anak muda dekat dengan masyarakat dan bisa kita saksikan bersama,” katanya, Senin (10/6/2024).

Bacaan Lainnya

“Sosok Nikson Nababan melayani mulai dari masyarakat bawah dari berbagai kalangan sudah kita lihat bersama, orangnya asyik dengan anak-anak muda. Pintu rumah yang selalu terbuka lebar bagi para tamu ketika saat memimpin Tapanuli Utara selama sepuluh tahun hingga tengah malam tamu tak hentinya berdatangan ke rumah Dinas Bupati Tapanuli Utara,” ungkap Haris.

Ia menerangkan bahwa masyarakat Sumatra Utara beruntung mempunyai seorang Nikson Nababan salah satu perwakilan orang muda.

“Khususnya juga untuk memajukan masa depan Sumatra Utara ke arah lebih baik. Saya menganggap, Bung Nikson lah yang cocok jadi salah satu calon Gubernur Sumatra Utara yang paling potensial karena keakrabannya dengan kaum bangsa ini,” sebut Haris yang juga dikenal aktivis tak kenal kompromi itu.

Mengenai partai, Haris menyebut, Nikson Nababan mantan Bupati Tapanuli Utara 2014-2024 berasal dari kader Partai PDIP.

“Dengan diusungnya Bung Nikson Sumut 1, PDI Perjuangan dapat mengusulkan sebagai calon Gubernur dari partai tersebut, karena kita tahu PDI Perjuangan sangat mendukung kader-kader yang memang berniat baik untuk kemajuan masyarakat terutama wong cilik,” pungkasnya. (ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *