Sambut Tahun Baru, Korem 023/KS Gelar Panggung Prajurit

  • Whatsapp
Danrem 023/KS, Kol Inf Donni Hutabarat Menyampaikan Sambutannya Diacara Panggung Prajurit di Aula Gupala Makoram 023/KS, Minggu malam, 31 Desember 2017.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Korem 023/KS mengadakan panggung prajurit dalam rangka menyambut Tahun Baru 2018 bertempat di Aula Gupala Makorem 023/KS, Jalan Datuk Itam No 1 Sibolga, Minggu, (31/12) malam diawali dengan makan bersama, bernyanyi dan joget serta acara door prize.

Mengawali acara diadakan doa bersama dipimpin oleh Serka Safril dari Bintal Korem 023/KS. Acara doa bersama dilaksanakan guna keselamatan prajurit, ASN, dan keluarga besar Kodam I/BB.

Bacaan Lainnya

“Kiranya di tahun 2018, prajurit TNI dan ASN didalam menjalankan tugas agar berjalan dengan baik, lancar tidak ada pelanggaran terutama dalam tingkah laku dan pelaksanaan tugas untuk lebih baik lagi,“ ucap Serka Safril dalam doanya.

Pada momen detik-detik menyambut 2018 tiba, Danrem 023/KS, Kol Inf Donni Hutabarat mengajak kepada seluruh prajurit TNI dan ASN untuk mengenang berbagai hal yang telah dilalui sepanjang tahun 2017 untuk dijadikan sebagai acuan dalam menghadapi tahun 2018 agar lebih baik lagi.

“Tahun baru 2018 akan lebih bermanfaat dan hindari kegiatan-kegiatan negatif yang dapat merugikan diri sendiri atau keluarga. Bina rumah tangga dengan baik, jika ada permasalahan segera atasi secara internal jangan langsung mengajukan cerai,” ujar Danrem.

“Hubungan dengan sesama manusia dalam kehidupan sosial tetap ditingkatkan terutama koordinasi antar instansi sehingga memudahkan pekerjaan kita, semoga kita diberikan kekuatan serta kemudahan untuk menghadapi tahun 2018 yang lebih baik,” harap Danrem 023/KS. (ril penrem 023/ren morank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *