Meriahnya Acara Old and New di Manduamas, Bupati Bakhtiar: Mari Bersatu Membangun Tapteng

  • Whatsapp
Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani saat Melantunkan Lagu Menghibur Warga di acara Old and New di Lapangan Sepakbola Manduamas, Minggu, (31/12/2017). Foto: Kominfo Tapteng.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Pemerintah Kabupaten Tapanuli Tengah menggelar acara panggung hiburan bertajuk Old and New 2017-2018  dengan tema “ Mewujudkan Kabupaten Tapanuli Tengah Berkarakter Mandiri Yang Berkeadilan dan Sejahtera”.

Acara digelar di lapangan sepak bola Manduamas, Kecamatan Manduamas, Minggu, (31/12/2017) malam, dihadiri Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, Wabup Tapteng Darwin Sitompul dan ribuan warga yang datang dari 20 kecamatan.

Bacaan Lainnya

Bupati Bakhtiar dalam sambutannya meyakinkan warga bahwa selaku putra daerah, ia menyatakan mampu untuk membangun Kabupaten Tapanuli Tengah. Bakhtiar juga menyampaikan permohonan maaf jika ada kekurangan dalam menjalankan tugas pemerintahan di tahun 2017.

“Disini kita menyampaikan bahwa putra daerah mampu membangun kabupaten Tapanuli Tengah, dan sebagai makhluk Tuhan, mohon maaf apabila ada kekurangan pada  tahun 2017. Mudah-mudahan di tahun depan dapat lebih baik membangun Kabupaten Tapteng,” ucap Bakhtiar.

Bakhtiar juga menyampaikan agar masyarakat bersama pemerintah untuk bersatu membangun Tapteng.

“Mari kita bersatu untuk membangun tapteng,” ujar Bakhtiar dihadapan ribuan warga.

Pada kesempatan itu, Bupati juga menegaskan komitmennya untuk menutup seluruh kafe tempat-tempat maksiat di daerah ini.

Ribuan warga menghadiri acara Old and New yang Digelar Pemkab Tapteng Dilapangan Sepakbola Manduamas, Minggu, (31/12/2017). Foto: Kominfo Tapteng.

“Kafe tempat maksiat akan kita tumpas di Tapteng ini,” tegas Bupati.

Acara panggung hiburan Old and New yang digelar di Manduamas ini dihibur oleh sejumlah penyanyi yang sengaja diundang untuk menghibur warga.

Tak ketinggalan, Bupati Tapteng juga melantunkan lagu untuk menghibur warga yang membuat penonton tetap bertahan dilapangan sepakbola manduamas.

Tampak hadir juga Kapolres Tapteng AKBP Hari Setyo Budi, serta sejumlah undangan lainnya yang menghadiri acara ini. (ril/kominfo Tapteng)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *