Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Dikawasan Jembatan Tol Kampung Kurnia Medan Labuhan

  • Whatsapp
Jasad Mrs X ditemukan di sekitar Sungai Bawah Jembatan Tol Kampung Kurnia, Kecamatan Medan Labuhan, Sumut, Selasa, (2/2/2018). Foto: istimewa.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, MEDAN – Sesosok mayat wanita tanpa identitas ditemukan di sungai bawah Jembatan Tol Kampung Kurnia, Kecamatan Medan Labuhan, Sumatera Utara, diperkirakan berumur 35 tahun.
Ciri-ciri korban memakai celana pendek warna hitam dan memakai Bra Hould warna putih, serta pada bagian pinggang belakang korban ditemukan luka sayatan benda tajam.

Informasi diterima SNT, Kepolisian telah meminta keterangan terhadap dua orang saksi, Yusuf (50) warga Kampung Kurnia, Kecamatan Medan Belawan dan Sigondrong (29) warga Kampung Kurnia, Kecamatan Medan Belawan.

Korban Mrs X. Foto; istimewa.

Dari informasi yang diterima, Selasa, (2/1/2018), bahwa sekitar pukul 08.00 WIB, saksi Yusuf berjalan di bawah jembatan jalan tol untuk buang air besar (BAB) dan melihat sesosok mayat mengambang di sungai, kemudian Yusuf memanggil saksi Gondrong yang berada di rumah di pinggir jalan tol Kampung Kurnia, Kecamatan Medan Labuhan.
Selanjutnya kedua saksi tersebut melaporkan kejadian itu kepada kepling dan Polres Pelabuhan Belawan. Kemudian petugas mendatangi lokasi.

Terhadap korban, petugas kemudian melakukan identifikasi dan langsung membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan guna untuk permintaan Visum Et Repertum dan Otopsi.

Himbauan dari Polres Belawan:

Kepada warga yang mengenali wajah korban agar segera memberitahukan kepada pihak Kepolisian dalam hal ini Polres Belawan untuk membantu pihak Kepolisian mengungkap identitas korban serta memberikan informasi apapun untuk ungkap pelakunya. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *