oleh

Hari Pertama Tahun Baru Objek Wisata Pantai Dipadati Wisatawan

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Satu hari memasuki Tahun Baru 2018, sejumlah objek wisata pantai dan religi di Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumut, dipadati pengunjung dari berbagai daerah, baik wisatawan lokal dan dari daerah tetangga, yakni kota Sibolga dan Tapsel serta daerah-daerah lainnya.

Seperti di objek wisata religi pemakaman Al-Mahligai yang terletak di Desa Aek Dakka, Kecamatan Barus, tercatat ribuan pengunjung mendatangi lokasi itu hingga, Senin, (1/1/2018).

Selain itu, objek wisata pantai yang didatangi wisatawan adalah Pantai Binasi di Kecamatan Sorkam Barat. Rombongan pengunjung yang datang secara bergelombang menikmati panorama pantai yang menyuguhkan pasir pantai nan putih menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan.

Arus lalu lintas di kawasan objek wisata pantai Binasi Sorkam juga mengalami kepadatan.

Sementara itu, kepadatan pengunjung di objek wisata pantai lainnya yakni pantai Bosur Pandan di Kecamatan Pandan. Ribuan wisatawan memadati kawasan objek wisata tersebut, kemarin.

Salah seorang wisatawan asal Kota Padangsidimpuan mengaku memilih berwisata  ke daerah Tapteng untuk menikmati liburan awal tahun baru bersama keluarga.

“Saya datang bersama keluarga kesini liburan awal tahun, pantai ini bagus yah, cocok untuk menghabiskan waktu-waktu liburan ke Tapteng. Warga disini juga ramah-ramah,” kata Windi Boru Siregar kepada SNT, Senin, (1/1/2018) sore di Pantai Bosur Pandan.

Padatnya pengunjung yang datang berwisata ke Pantai Bosur Pandan juga mengakibatkan arus lalu lintas di sepanjang jalan di Kecamatan Pandan mulai dari depan Hollywood Pandan hingga ke depan pintu masuk Pantai Bosur Pandan sempat mengalami kemacetan, namun berangsur normal jelang malam. (SNT)

Komentar