oleh

Istri ABK KM Mega Top 3, Pulang lah Bang Anak Kita Masih Kecil

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Sapna boru Lubis, istri M. Agus salah satu ABK KM Mega Top 3 yang hilang kontak sejak tanggal 3 Januari 2018 lalu, terus berdoa agar suaminya dapat kembali dengan selamat.

Sembari menggendong anaknya, Sapna kepada wartawan menyampaikan harapannya agar suaminya bersama 28 ABK lainnya segera ditemukan.

Sapna mengatakan tidak henti-hentinya berdoa agar seluruh ABK selamat, dan pulang untuk dapat berkumpul kembali ditengah-tengah keluarga.

“Pulang lah bang, lihatlah anak kita ini masih kecil,” ucapnya sembari mengusap airmatanya., Senin, (15/1/2018) dihadapan awak media.

Untuk diketahui, hilangnya 28 AKB KM Mega Top III, dan satu orang nahkoda dari kapal Pompong, hingga saat ini belum membuahkan hasil.

Berbagai upaya telah dilakukan termasuk melakukan pencarian, baik oleh tim SAR Sibolga dan pihak terkait Lainnya.

Terkait belum diketahuinya keberadaan kapal, dua unsur pimpinan DPRD Sibolga-Tapanuli Tengah meminta agar peristiwa ini menjadi pembahasan nasional, karena melibatkan banyak nyawa manusia.

Helikopter dan kapal yang lebih besar diturunkan untuk mencari keberadaan kapal naas tersebut.

Sementara itu Senin sore kemarin, tersiar kabar bahwa salah satu ponsel dari ABK yang hilang itu mencoba menghubungi anggota keluarganya. Dan setelah dihubungi kembali tidak aktif.

“Tadi pagi saat subuh katanya salah satu ABK KM Mega Top III micall anggota keluarganya yang ada di Sibolga. Saat itu anggota keluarga langsung mengubungi kembali tetapi tidak aktif,” kata Jamil Zeb Tumori.

Informasi yang diperoleh dari Humas UD Sinar Mas, Aswin Nasution, Selasa, (16/1/2018) sore, bahwa belum ada kabar baik tentang insiden hilangnya kapal itu.

“Hingga saat ini belum ada kabar tentang keberadaan kapal itu,” ucap Aswin. (Ren Morank)

Komentar