Diduga Stres Ahok Nekad Bunuh Diri

  • Whatsapp
Jasad Ahok Ketika Dievakuasi. Foto: trib-mdn/istimewa.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, MEDAN – Diduga stres, seorang pria bernama Erick yang akrab disapa Ahok nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di lantai tiga rumahnya. Selama ini, Ahok tidak bekerja, dan hanya berdiam diri di rumah.

“Enggak ada kerjanya dia bang. Selama ini, paling tugasnya antar jemput anaknya sekolah,” kata beberapa pemuda di Jalan Mayor, Lingkungan IX, Kelurahan Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Kamis (18/1/2018).

Warga lainnya mengatakan, tidak ada tanda-tanda yang aneh pada diri Ahok sebelum bunuh diri. Korban katanya masih menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

“Dia orangnya pendiam. Jarang mau ngobrol,” kata seorang pemuda berkaos merah.

Kepada wartawan, Panit Reskrim Polsek Medan Barat, Iptu Martua Manik mengatakan, dugaan sementara, Ahok bunuh diri karena diduga stress.

“Menurut keterangan keluarga, memang korban sudah lama tidak bekerja. Informasi sementara dugaannya seperti itu (stress),” kata Iptu Martua Manik.

Sementara dari hasil pemeriksaan jasad korban, lanjut Iptu Martua Manik, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh Ahok.

Katanya, jasad korban memperlihatkan gejala layaknya orang bunuh diri.

“Berdasarkan pemeriksaan, didapati cairan yang keluar dari kemaluan korban sebagaimana tanda-tanda bunuh diri,” pungkasnya. (trib-mdn)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *