oleh

Jalinan Asmara Diputus, LM Siswi SLTA di Medan Diperkosa Mantan Pacar Dirumah Kosong

SMARTNEWSTAPANULI.COM, MEDAN – Seorang siswi Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) LM (18) di Medan, Sumatera Utara (Sumut) menjadi korban penculikan dan pemerkosaan oleh seorang pekerja tukang las AR (21) di Jalan Menteng Raya, Pasar Merah, Medan.

Korban merupakan warga Jalan Datuk Kabu, Pasar III Tembung Kecamatan Percut Seituan, mendatangi Polrestabes Medan, Jalan HM Said, Medan, Senin (15/1/2018) didampingi orangtuanya untuk melaporkan perbuatan AR. Laporan tersebut bernomor STTLP/43/K/I/2018/SPKT Restabes Medan.

Perbuatan tercela itu dilakukan AR karena korban memutuskan jalinan asmara mereka berdua. LM menceritakan, bahwa pelaku menculiknya pada hari Senin, (8/1/2018) siang, usai ia pulang sekolah.

“Saya diculik sama pelaku yang datang bersama temannya menggunakan sepeda motor lalu dibawa rumah kosong di daerah Pasar Merah,” kata korban, LM.
.
Saat itu lanjut LM, dirinya tidak berani berteriak karena diancam. “Satu pelaku saya kenal karena dulu pernah pacaran sama saya dan satu lagi saya tidak kenal tapi teman pelaku,” jelasnya.

Lanjut LM bercerita, ketika di rumah kosong, ia mendapatkan perlakuan tidak senonoh dari pelaku.

“Saya ditampar dan diperkosa oleh AR, sementara teman pelaku bertugas mengawasi dari luar,” ucap LM dengan nada sedih.
.
Puas memperkosa korban, pelaku ‎lalu meninggalkan LM di dalam rumah kosong begitu saja saat itu.
Korban berharap agar pelaku secepatnya ditangkap. ”

Saya berharap polisi segera menangkap pelaku karena pelaku masih bebas berkeliaran,” sebut ayah korban, Syamsul (47), mendampingi anaknya membuat laporan pengaduan di Mapolrestabes Medan. (ril/fk/int)

Komentar