Wali Kota Sibolga Peduli Rahmad Lubis

  • Whatsapp
Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk Turut Serta Menggalangan Dana Untuk Rahamd Lubis Bersama Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Sibolga-Tapteng di Pantai Binasi Sorkam, Tapteng, Sumut, Minggu, (21/1/2018). Foto: ist.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Elemen masyarakat dan pemerhati sosial terus melakukan upaya penggalangan dana untuk membantu meringankan beban Rahmad Lubis (10) yang menderita cacat fisik pada bagian wajahnya.

Tak ketinggalan, Wali Kota Sibolga Syarfi Hutauruk juga ikut serta membantu penggalangan dana untuk bocah malang itu ketika Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Sibolga-Tapteng melakukan penggalangan dana di alun-alun pantai Binasi Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut), Minggu, (20/1/2018).

Sambil memegang sebuah kotak kardus dan berjalan di pinggir pantai, Syarfi Hutauruk menyambangi para pengunjung pantai Binasi.

“Aksi ini merupakan bentuk keprihatinan dan kepedulian kita atas penyakit yang di derita anak kita Rahmad Lubis, semoga upaya yang dilakukan ini bersama Mahasiswa dapat membantu biaya perobatannya, sehingga Rahmad bisa sehat seperti anak-anak lainnya seusia dia,” kata Syarfi, Minggu (21/1/2018) disela-sela aksi penggalangan tersebut di Pantai Binasi, Sorkam.

Syarfi menyampaikan, besar kecilnya bantuan yang diberikan masyarakat adalah harapan bagi keluarga untuk kesembuhan Rahmad Lubis supaya dia bisa bersekolah dan melihat indahnya dunia sebagai ciptaan Allah SWT.

“Kepada masyarakat Sibolga dan Kabupaten Tapteng, mari kita bantu dan doakan, semoga kesembuhan berpihak pada Rahmad Lubis. Perhatian kita sangat membantu agar dia semangat dan lekas sembuh,” ucap Syarfi Hutauruk.

Sekadar diketahui, IMM Sibolga-Tapteng sendiri telah melakukan penggalangan dana untuk Rahmad Lubis sejak Sabtu kemarin hingga hari ini, Senin, (22/1/2018). Dana yang berhasil di kumpulkan akan diserahkan langsung ke orangtua Rahmad Lubis. (Ren)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *