oleh

Bupati Tapteng dan Wali Kota Sibolga Dukung Ridwan Naibaho di Liga Dangdut Indosiar

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Pasca lolos mewakili Sumatera Utara (Sumut) ke Liga Dangdut Indonesia disalah satu stasiun televisi nasional, dukungan terhadap Ridwan Naibaho terus mengalir. Dukungan itu bukan saja datang dari masyarakat, namun juga dari dua kepala daerah yang bertetangga, yakni Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani dan Wali Kota Sibolga, Syarfi Hutauruk, serta Ketua DPRD Tapteng.

Ridwan Naibaho putra Tapteng-Sibolga itu masih menyempatkan waktunya beramah tamah dengan sejumlah elemen masyarakat daerah itu sebelum kembali ke Jakarta.

Senin, (22/1/2018) Ridwan beramah tamah dengan Bupati Tapteng dan Wali Kota Sibolga, serta dengan Ketua DPRD Tapteng, bertempat di pantai Indah Kalangan, Kecamatan Pandan.

Pada kesempatan itu, dengan rasa haru, Ridwan menyatakan rasa haru dan bangga, senang bisa mewakili Sumut di Liga Dangdut Indosiar.

“Semua ini tidak terlepas dari dukungan Bupati Tapteng, KNPI Tapteng , Dewan Kesenian Tapteng, Dinas Pariwisata Tapteng, Dinas KB KS Tapteng serta dukungan seluruh masyarakat Sumut dan khususnya Tapteng dan Sibolga. Harapan kedepan di Tahap 34 besar saya sangat mengharapkan dukungan dan do’a seluruh masyarakat Sumut dan Indonesia agar mensupport kami melalui voling SMS,” pinta Ridwan.

Dikesempatan itu, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani berpesan kepada Ridwan agar tetap rendah hati, jaga kesehatan, yang pasti bersama Wali Kota Sibolga mendukung ditahap berikutnya.

“Saya juga mengajak masyarakat Tapteng bersama-sama mendukung Ridwan sampai tahap puncak grand final Liga Dangdut Indosiar hingga keluar sebagai juara. Memang saingan dari 34 Propinsi se- Indonesia, namun bila kita memberi perhatian mendukung melalui polling SMS, memang polling sms tidak menjadi patokan mutlak, tapi harus didukung kemampuan dari Ridwan, ucap Bupati Bakhtiar.

Sementara itu, Ketua Dewan Kesenian Tapteng, Imam Safii Simatupang menyatakan, Ridwan Naibaho selain punya Talenta menyanyi, dia (Ridwan Naibaho, red) juga merupakan Duta Pariwisata Tapteng Tahun 2017 dan keluar sebagai Runner up 2.

“Dari awal Ridwan mengikuti Liga Dangdut bersama KNPI Tapteng dan Pemkab Tapteng mensupportnya hingga lolos mewakili Sumut di Liga Dangdut Indonesia. Dukungan dan keseriusan memenangkan Ridwan bersama KNPI dan Pemkab Tapteng telah menggelar nonton bareng,” ucap Imam. (ril/Ren)

Loading...

Komentar