Rumah Ambruk ke Laut di Pasbel Sibolga

  • Whatsapp
Kondisi Rumah Yang Ambruk ke Laut. Foto: istimewa.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Satu unit rumah panggung di Gang Bagan, Lorong II, Kelurahan Pasar Belakang, Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut), ambruk ke laut, Senin, (22/1/2018) siang. Rumah panggung yang ambruk merupakan rumah kontrakan dua pintu milik Yenni, yang dihuni keluarga Suherman pedang sate dan Samsul Dalimunthe, buruh bangunan.

Saksi mata Indra Syahputra Tanjung kepada wartawan dilokasi, Selasa, (23/1/2018)  mengatakan, ambruknya rumah panggung yang ditinggal pengontraknya itu disebabkan tiang penyangga rumah sudah lapuk.

Bacaan Lainnya

Peristiwa itu dibenarkan Lurah Pasar Belakang Jimmi Hijrah Sitompul, dan menurut Jimmi, musibah ambruknya rumah panggung itu sudah dilaporkan ke pihak Dinas Sosial Kota Sibolga.

“Untuk sebatas tali kasih sudah kita berikan kepada pengontrak rumah. Memang saat kejadian yang ada di rumah cuma anaknya tapi untung cepat diselamatkan warga. Kita sudah surati pihak Dinas Sosial, karena ini sudah bisa dikatakan musibah,” kata Jimmi, Selasa (23/1/2018) diruangan kerjanya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ambruknya rumah kontrakan ke laut, sedangkan keluarga Suherman dan Samsul Dalimunthe saat ini masih mengungsi di rumah sanak keluarga masing-masing. (Ren)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *