Jalan Rusak dari Togabasir ke Pinangsori Butuh Perbaikan

  • Whatsapp
Seorang Pengendara Sepeda Motor Melintas dari Jalan Yang Rusak.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Akses jalan yang dilalui warga dari Desa Togabasir menuju Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara (Sumut) sepanjang lebih kurang 9 Km kondisinya saat ini rusak parah.

Warga khususnya pengendara sepeda motor dan mobil meminta adanya perhatian pemerintah daerah untuk melakukan perbaikan jalan tersebut, sehingga warga dari Desa Togabasir menuju pusat kecamatan tidak terganggu mengangkut hasil pertanian, akibat jalan rusak.

Bacaan Lainnya

Informasi diperoleh, jalan penghubung dari Desa Togabasir ini menuju Kecamatan Pinangsori, sudah 5 tahun tak tersentuh perbaikan.

“Sebenarnya kondisi jalan rusak ini sudah 5 tahun tak mendapat perbaikan sehingga kerusakannya kian parah,” kata M.Waruwu, kepada Smart News Tapanuli, ketika ia melintas dari akses jalan ini, Kamis, (25/1/2018) pagi.

Menurut Waruwu, akses jalan ini sudah sempat ditimbun batu namun tidak jadi diaspal. Sehingga ketika melintas menaiki kenderaan, terkadang mesin kenderaan terkadang nyangkut pada bebatuan diruas jalan. (Job Purba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar