Mini Bus Terjun ke Jurang Sedalam 100 Meter di Jalinsum Taput, 1 Luka Berat

  • Whatsapp
Mobil Xenia yang Mengalami Kecelakaan Terjun Kejurang di Taput.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPUT – Diduga mengantuk, mobil Merk Daihatsu Xenia bernomor polisi BK 1886 KY yang dikemudikan Chandro Harianja yang datang dari arah Tarutung menuju Siborongborong terjun kejurang sedalam 100 meter, di Jalinsum Siborongborong-Balige Km 8-9, tepatnya di Narahar, Kelurahan Situmeang Habinsaran, Kecamatan Sipoholon, Kabupaten Tapanuli Utara, Sumatera Utara (Sumut), Kamis, (25/1/2018) pagi, sekira pukul 05.00 WIB.

Kasubbag Humas Polres Taput Aiptu Walpon Baringbing menjelaskan, kecelakaan tersebut terjadi diduga pengemudi mobil mengantuk.

Bacaan Lainnya

“Mobil yang dikemudikan Chandro Harianja datang dari arah Tarutung menuju arah Siborong borong, setibanya di ditempat kejadian, Chandro lalai akibat mengantuk di jalan menikung ke kiri, dan mobil masuk ke jurang dengan kedalaman lebih kurang 100 meter,” terang Aiptu Walpon, Kamis, (25/1/2018).

Korban Laka Dirawat Dirumah Sakit Tarutung, Taput, Sumut.

Aiptu Walpon menjelaskan, akibat kecelakaan itu, pengemudi mobil mengalami luka robek pada bagian kepala dan luka lecet dikaki bagian kiri, dan satu orang penumpang bernama Eva br Hutahaean mengalami patah kaki dan tangan serta luka robek dibagian kepala.

“Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Tarutung,” jelas Walpon, seraya mengatakan, kerugian akibat laka tunggal itu diperkirakan mencapai Rp50 juta.

Akibat peristiwa itu menyita perhatian warga yang melintas dari lokasi kejadian. Kasus kecelakaan ini tengah ditangani oleh Sat Lantas Polres Taput. (Ren Morank)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *