Diduga Tergelincir, Mobil Pikap Terjun ke Perladangan

  • Whatsapp
FOTO: Mobil Pikap yang Terjun ke Perladangan Warga. (Foto: and)

SmartNews, Tapanuli – Diduga tergelincir, satu unit mobil pikap, Mitsubishi L300 dengan Nopol BB 8546 DB terjun bebas sekitar 13 meter dari bahu jalan ke perladangan warga, di perlintasan Desa Dolok Margu, Kecamatan Lintongnihuta, Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Kamis (14/5/2020).

Belum diketahui apakah ada korban jiwa atas laka tunggal itu, sebab saat warga setempat mengecek TKP, tidak ditemukan lagi sopir mobil pikap L300, maupun pemilik mobil itu.

Bacaan Lainnya

Sementara, kaca pintu sebelah kiri tampak terbuka dan terlihat satu buah bantal sandaran pengemudi.

Amatan awak media, mobil pikap L300 yang tidak membawa muatan itu hanya mengalami rusak ringan di bagian depan mobil.

Hotman Silaban (60) warga Desa Dolok Margu, kepada wartawan mengatakan, bahwa mobil pikap L300 tersebut terjun ke perladangan warga, saat gerimis. Namun saat warga hendak memberi pertolongan, hujan langsung deras.

“Kita tidak tahu persis dari mana arah mobil itu datang. Sebab kita melihat mobil itu jarak 50 meter dan sudah terjun ke ladang warga. Saat warga hendak menolong, sang sopir malah tidak berada di tempat,” ungkapnya.

Hotman menambahkan, atas kejadian itu, sang sopir diduga hanya mengalami luka ringan. Sehingga sopir L300 masih bisa keluar dan diduga meminta pertolongan kepada kerabat atau keluarganya.

Hingga berita ini dikirim ke redaksi, mobil tersebut belum dievakuasi dan masih menjadi tontonan warga dan pengendara yang melintasi Jalinsum Dolok Sanggul-Siborongborong. (and)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *