Tato di Badan Pria ini Bikin Gagal Fokus, Dia Diamankan Pol PP Sibolga Gara-Gara ini

  • Whatsapp
Niko Diamankan di Kantor Satpol PP Sibolga. Foto: istimewa.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Entah persoalan apa yang memicu, sehingga Niko Hardiansyah Harahap (27) diduga memukul salah seorang juru parkir (Jukir) di kawasan jalan stadion Horas Sibolga, Rabu, (31/1/2018).

Setelah mendapat informasi insiden itu, pria bertato dengan motif kelabang ini langsung diamankan ke kantor Satpol PP kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut).

Sementara juru parkir yang belum diketahui identiasnya dilarikan ke salah satu rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

Informasi diperoleh dari salah seorang warga dilokasi kejadian mengatakan, Niko disebutkan memukul juru parkir tersebut dengan menggunakan balok yang belum diketahui diameter dan ukuran balok tersebut.

Namun akibat peristiwa itu, juru parkir tersungkur dan bersimbah darah setelah mengalami aksi kekerasan itu. Kemudian warga yang melihat insiden itu memberikan pertolongan dan membawa ke rumah sakit.

“Saya tadi melihat langsung kejadian pemukulan tersebut, bahwa Niko pria bertato kelabang itu memukul Jukir dengan balok. Makanya saya langsung memangil Satpol PP Sibolga untuk mengamankan pria bertato tersebut,” kata sumber kepada wartawan.

Terpisah, Kasat Pol PP Sibolga Singkat Sijabat melalui Anton Siallagan melalui anggota Satpol PP yang menangkap pria bertato tersebut mengatakan, Niko telah diamankan karena diduga melakukan pemukulan terhadap salah seorang tukang parkir.

“Kita belum mengetahui siapa nama Jukir tersebut, tapi yang jelas saat ini Jukir tersebut sedang dibawa ke Rumah Sakit Sibolga untuk mendapat perawatan. Pria bertato ini untuk sementara kita amankan di Kantor Satpol PP ini, untuk dilakukan pendataan. Lalu selanjutnya akan kita lepas,” sebut Anton Siallagan. (ril)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *