Disiplin Kunci Sukses Prajurit TNI dalam Bertugas

  • Whatsapp
Kasrem 023/KS Letkol Inf Gusti Ketut Artasuyasa dihadapan para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dilapangan Makorem 023/KS di Sibolga, Rabu, (31/1/2018).

SMARTNEWSTAPANULI.COM, SIBOLGA – Disiplin prajurit TNI-AD tidak boleh menurun, sekalipun telah bertugas bertahun-tahun. Hal itu disampaikan oleh Kasrem 023/KS Letkol Inf Gusti Ketut Artasuyasa dihadapan para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dilapangan Makorem 023/KS di Sibolga, Rabu, (31/1/2018).

“Sekalipun sudah dinas bertahun tahun “Disiplin Prajurit” tidak boleh dilupakan karena disiplin merupakan nafas prajurit TNI. Tentara adalah sebagian dari masyarakat yang diserahi kewajiban untuk mempertahankan kesentosaan Republik Indonesia,” ujar Letkol Inf Gusti Ketut Artasuyasa.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan itu, Gusti Ketut Artasuyasa menyampaikan bahwa disiplin prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan ketaatan dan kepatuhan yang sungguh-sungguh setiap prajurit TNI yang didukung oleh kesadaran yang bersendikan Sapta Marga dan Sumpah Prajurit untuk menunaikan tugas dan kewajiban serta bersikap dan berperilaku sesuai dengan aturan-aturan atau tata kehidupan Prajurit TNI.

“Untuk itu agar prajurit tetap menjaga pedoman dalam bersikap dan bertindak dalam berhubungan dengan masyarakat sehingga kemanunggalan TNI – Rakyat tetap terjaga. (ril penrem023)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *