Rumah, Septor dan Mesin Jahit Terbakar di Aek Horsik

  • Whatsapp
Kondisi Rumah yang Terbakar.

SMARTNEWSTAPANULI.COM, TAPTENG – Rumah milik Ojak Hutagalung (33) di Desa Aek Horsik, Kecamatan Badiri, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, terbakar, Rabu, (31/1/2018) sekira pukul 10.20 WIB.

Musibah kebakaran ini pertama kali diketahui oleh saksi mata, Viktor Swandi Hutabarat yang sedang melintas. Viktor saat itu melihat ada api di sudut atas atap sebelah kiri rumah yang berasal dari kabel listrik yang tersambung langsung ke tiang listrik PLN.

Bacaan Lainnya

Viktor pun langsung berteriak dan memanggil pemilik rumah. “Saya teriak – teriak memanggil pemilik rumah bahwa ada api diatas rumah korban,” sebut Viktor.

Amatan awak media ini dilokasi, warga pun sontak berdatangan dari berbagai lokasi kampung tersebut untuk ikut memadamkan api. Api baru berhasil dipadamkan pada pukul 12.20 WIB.

Akibat kebakaran ini sepeda motor dan mesin jahit milik korban hangus terbakar. Selain itu, atap rumah sebelah kiri yang terbuat dari dinding papan dan beratapkan rumbia terbakar.

Sementara, pemilik rumah Ojak Hutagalung dan istrinya Hotnida Simatupang belum bisa memberikan keterangan kepada wartawan dilokasi.

Pihak kepolisian menduga, kebakaran dipicu karena korsleting arus listrik.

“Dugaan sementara kebakaran ini di picu hubungan arus pendek Pak,” ucap seorang personil Polsek Pinangsori. (Job Purba)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *